News
Senin, 11 Juni 2012 - 18:19 WIB

LIEM SIOE LIONG: Sukses Jadi Pengusaha, Tak Alpa Perhatikan Keluarga

Redaksi Solopos.com  /  R. Bambang Aris Sasangka  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - PERSEMAYAMAN -- Petugas mengangkat peti jenazah pengusaha Liem Sioe Liong saat tiba di persemayaman Mount Vernon Funeral Parlour Singapura, Senin (11/6/2012). Liem menurut rencana akan dimakamkan pada Minggu 17 Juni mendatang. (JIBI/Bisnis Indonesia/Yayus Yuswoprihanto)

PERSEMAYAMAN -- Petugas mengangkat peti jenazah pengusaha Liem Sioe Liong saat tiba di persemayaman Mount Vernon Funeral Parlour Singapura, Senin (11/6/2012). Liem menurut rencana akan dimakamkan pada Minggu 17 Juni mendatang. (JIBI/Bisnis Indonesia/Yayus Yuswoprihanto)

SINGAPURA – Di tengah suasana berkabung dengan meninggalnya salah satu pengusaha besar Indonesia, Liem Sioe Liong, banyak kenangan diungkapkan. Misalkan saja pewngusaha yang juga dikenal dengan nama Sudono Salim ini dinilai keluarga sebagai orangtua yang sangat memperhatikan kepada keluarga di tengah kesuksesannya menjadi pengusaha.
Advertisement

Salah satu menantunya, Franciscus Welirang mengatakan Liem Sioe Liong alias Oom Liem sangat detail memperhatikan keluarganya. “Dia sangat perhatian, misalnya jika kami sedang berkumpul ada satu yang tidak datang, pasti menjadi pembahasan,” ujar Franky di sela-sela acara persemayaman Om Liem di Mount Vernon Funeral Parlour, Singapura, sore ini.

Dia menambahkan keluarga Oom Liem bukanlah keluarga besar, hanya memiliki tiga putra dan satu putri, serta beberapa cucu pada saat ini.

Sementara itu, mengenai pilihan lokasi pemakaman Oom Liem di Singapura, dia mengatakan karena adik konglomerat itu juga dimakamkan di Negeri Singa. “Adiknya juga dimakamkan di Singapura, dan anggota keluarga juga lebih mudah mengunjungi,” paparnya.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif