News
Jumat, 10 Agustus 2012 - 13:00 WIB

Lebaran, CIMB Niaga Siapkan Dana Rp7,18 Triliun

Redaksi Solopos.com  /  Harian Jogja  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - ilustrasi

ilustrasi

JOGJA—PT Bank CIMB Niaga Tbk menyiapkan dana tunai sekitar Rp7,18 triliun di berbagai wilayah di Indonesia untuk memenuhi kebutuhan nasabah selama Ramadan dan Lebaran.

Advertisement

Samir Gupta, Direktur Consumer Banking CIMB Niaga mengatakan, alokasi dana tunai tersebut naik 12% dibandingkan kebutuhan dana tunai pada 2011 yang mencapai Rp6,40 triliun. Daerah Jabodetabek masih menjadi wilayah dengan kebutuhan uang tunai yang paling besar, yaitu Rp2,08 triliun.

Selain menyiapkan dana tunai, CIMB Niaga juga membuka sejumlah kantor cabang yang akan beroperasi secara terbatas atau care center selama libur Lebaran, pada 17-22 Agustus mendatang.

“Kami telah menyiapkan 38 kantor cabang yang tersebar di berbagai lokasi di Indonesia,” ujar Samir dalam rilis pers yang diterima Harian Jogja, Jumat (10/8).

Advertisement

Kantor cabang tersebut akan berfungsi sebagai care center untuk melayani kebutuhan nasabah yang berkaitan dengan kendala di ATM antara lain, kartu yang tertelan di mesin ATM, buka blokir kartu ATM karena salah PIN, dan penggantian kartu ATM yang rusak. Jam operasionalnya dimulai pukul 09.00 sampai 15.00 waktu setempat.(ali)

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif