News
Rabu, 21 Januari 2015 - 10:15 WIB

LAYANAN KERETA API : KA Malioboro Ekspres Tambah Jadwal, Berangkat Pagi dari Yogyakarta

Redaksi Solopos.com  /  Rohmah Ermawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Foto ilustrasi kereta api (JIBI/Harian Jogja/Bisnis Indonesia)

Layanan kereta api terus ditingkatkan. PT KAI menambah KA Malioboro Eskpres sehingga perjalanan KA jurusan Yogya-Malang itu menjadi dua kali, yakni siang dan malam.

Solopos.com, SOLO – PT Kereta Api Indonesia (KAI) Daerah Operasional (Daops) VI/Yogyakarta akan meluncurkan kereta campuran eksekutif dan ekonomi AC, yakni Kereta Api (KA) Malioboro Ekspres relasi Yogyakarta-Malang mulai Jumat (23/1/2015).

Advertisement

Executive Vice President (EVP) Daops VI/Yogyakarta, Wiwik Widayanti, menyampaikan dengan adanya penambahan operasional KA Malioboro Ekspres, jumlah perjalanan kereta api menjadi dua kali, yakni siang dan malam.

KA tersebut memiliki kapasitas angkut 150 seat untuk kelas eksekutif dan 320 seat kelas ekonomi. Menurut dia, dijalankannya KA Malioboro Ekspres ini merupakan tambahan fasilitas dari PT KAI Daops VI untuk masyarakat yang ingin bepergian ke Malang pada pagi hari.

“Tiket KA Malioboro Ekspres ini sudah bisa dipesan 90 hari sebelum keberangkatan. Saat ini harga yang ditawarkan adalah harga promo, yakni Rp200.000 untuk kelas eksekutif dan Rp125.000 untuk kelas ekonomi AC selama satu bulan, yakni pada 23 Januari sampai 22 Februari,” ungkap Wiwik melalui siaran pers yang diterima

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif