News
Kamis, 3 Januari 2013 - 21:51 WIB

LAKA MAUT ANAK HATTA RADJASA: Rasyid Cemaskan Masa Depan

Redaksi Solopos.com  /  Rini Yustiningsih  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Rasyid Rajasa (Twitter)

Rasyid Rajasa (Twitter)

JAKARTA–Rasyid Rajasa, tersangka kasus kecelakaan yang menewaskan dua orang di tol Jagorawi mencemaskan masa depannya. Putra bungsu Ketua Umum PAN, Hatta Radjasa itu dilaporkan mengenai trauma psikologis. Dia merasa cemas akan masa depannya. Akan tetapi, dokter mengatakan hal tersebut lumrah untuk usianya.
Advertisement

M Rasyid Amrullah Rajasa, tersangka kasus kecelakaan yang menewaskan dua orang, dilaporkan mengalami trauma psikologis.

“Dia mengalami ketakutan, kecemasan akan masa depan, dan itu biasa terjadi pada orang usia muda sekitar 20 tahun menuju ke usia dewasa. Ini biasa terjadi pada pasien yang melihat atau menyaksikan (kecelakaan),” kata dokter ahli jiwa Endah Ronawulan saat memberikan keterangan pers tentang kondisi putra Menteri Koordinator, Kamis (3/1/2013).

Dua hari lalu, mobil yang dikendarai oleh anak bungsu Hatta Rajasa itu menabrak mobil Luxio di Tol Jagorawi. Kecelakaan tersebut menyebabkan dua orang meninggal dunia dan tiga orang terluka.

Advertisement

Saat ini, Rasyid tengah mengalami perawatan di Rumah Sakit Pusat Pertamina. Dokter spesialis penyakit dalam, Abdul Haris, mengatakan Rasyid yang mengalami gangguan pencernaan atas dan gangguan psikis sekarang masih dalam perawatan.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif