News
Rabu, 25 Februari 2015 - 18:15 WIB

KPK VS POLRI : Sibuk, Pimpinan Polri Belum Bisa Balas Kunjungan KPK

Redaksi Solopos.com  /  Rohmah Ermawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Kadiv Humas Polri Irjen Pol. Ronny Sompie (Reno Esnir/JIBI/Solopos/Antara)

KPK vs Polri masih bergulir. Polri belum bisa menjadwalkan pertemuan kembali dengan KPK.

Solopos.com, JAKARTA – Mabes Polri menyatakan belum dapat menjadwalkan pertemuan kembali dengan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menyusul kesibukan sejumlah pimpinan Polri.

Advertisement

Kepala Divisi Humas Polri Irjen Pol. Ronny Sompie mengatakan Wakapolri Komjen Pol. Badrodin Haiti saat ini sangat sibuk, begitu pula pimpinan KPK.

“Yang penting nanti dijadwalkan dan komunikasi pun tetap berjalan,” katanya di Kompleks Mabes Polri, Jakarta, Rabu (25/2/2015).

Dia menolak jika pertemuan balasan itu disebut membahas kisruh Polri dengan KPK. Menurut dia pertemuan akan membahas tindak lanjut dari pertemuan sebelumnya.

Advertisement

“Bukan kisruh tapi tindak lanjuti yang sudah dibicarakan, untuk memperkuat dua institusi memberantas korupsi,” kata dia.

Dia mencontohkan pertemuan akan membicarakan 50 penyidik Polri yang akan diserahkan ke KPK. Namun saat ini belum dikoordinasikan sementara penyidik sudah siap.

Jumat (20/2/2015) pekan lalu, pimpinan KPK mendatangi Mabes Polri untuk melakukan pertemuan dengan pejabat utama Polri.

Advertisement

Setelah itu direncanakan pejabat Polri mengunjungi gedung KPK pada Selasa (24/2/2015) untuk menindaklanjuti pertemuan tersebut.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif