News
Sabtu, 16 April 2011 - 10:51 WIB

KPK tegaskan belum berhenti cari Nunun

Redaksi Solopos.com  /  Tutut Indrawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta (Solopos.com)–Di persidangan terdakwa-terdakwa kasus suap DGS BI, Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) terus didesak untuk mendatangkan Nunun Nurbaeti. Ketua KPK,  Busyro Muqoddas menegaskan pihaknya masih belum berhenti mencari Nunun.

“Kasus ini belum ditutup. Kami terus mencari. Kami juga harapkan Nunun segera datang. Kami sudah pernah cari ke Singapura, tidak ketemu,” kata Busyro di sela-sela acara Lokakarya Peningkatan Wawasan Media di Lembang, Jawa Barat, Sabtu (16/4/2011).

Advertisement

Busyro juga meminta para terdakwa suap DGS BI membuka informasi tentang pemberi suap di persidangan. Mantan Ketua KY ini berjanji menindaklanjuti informasi terkait pemberi suap yang disampaikan terdakwa di persidangan.

“Terdakwa berkesempatan buka apa adanya di persidangan. Ketika dibuka, nama-nama pemberi tentu akan direspons KPK,” ujarnya.

Gelombang kedua perkara cek perjalanan yang menjerat 25 politisi Komisi IX DPR periode 1999-2004 telah memasuki proses persidangan. Semua tersangka sudah dimejahijaukan.

Advertisement

Sejumlah terdakwa, salah satunya, politisi Partai Golkar Paskah Suzetta mempertanyakan pemberi suap yang belum juga terungkap.

(dtc/tiw)

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : KPK Nunun Nurbaeti
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif