News
Rabu, 24 Agustus 2011 - 16:48 WIB

Kosti roadshow 30 armada baru

Redaksi Solopos.com  /  Tutut Indrawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Konvoi armada baru Taksi Kosti melintas seusai peluncuran armada peremajaan di Mojosongo, Solo. (JIBI/SOLOPOS/Dwi Prasetya)

Konvoi armada baru Taksi Kosti melintas seusai peluncuran armada peremajaan di Mojosongo, Solo. (JIBI/SOLOPOS/Dwi Prasetya)

Solo (Solopos.com)–Kosti Solo mengadakan roadshow untuk mengenalkan 30 armada barunya kepada masyarakat Soloraya, Rabu (24/8/2011).

Advertisement

Diharapkan, armada baru ini kian memuaskan layanan Kosti kepada masyarakat. Ketua Kosti Solo, Bhayu, saat membuka kegiatan roadshow, di Pool Kosti Solo, Mojosongo, Rabu menjelaskan 30 armada baru tersebut berupa Toyota Avanza.

Pelaksana harian Manager Kosti, Supriyono, menerangkan 30 armada baru itu diperoleh dengan kerja sama Kosti dan Nasmoco Solo. Sedangkan untuk pinjaman, Kosti bekerja sama dengan BPD DI Yogyakarta.

Menurut dia, pemilik armada diberi waktu lima tahun untuk melunasi pembayaran taksi seharga Rp 155 juta/unit. Setiap pinjaman dikenai bunga yang ringan, yaitu 12% bunga menurun. “Jika diakumulasi lima tahun, rata-rata bunga pinjaman hanya 0,6%/bulan. Itu pun angsuran pertama dan kedua cukup bayar bunga.”

Advertisement

Sementara itu acara roadshow itu melalui rute mulai dari Pool Kosti, menuju Pasar Gede, lanjut ke Stadiun Manahan melalui Jl Rongowarsito. Dari Manahan, rombongan Kosti bergerak ke perempatan Fajar Indah, ke Faroka, dan lanjut Jl Slamet Riyadi menuju Diamond Resto.

(tsa)

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Armada Kosti Solo Taksi
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif