News
Kamis, 9 Agustus 2012 - 23:22 WIB

KORUPSI: Anas Sebut Kader PD Tak Sekorup Partai Lain

Redaksi Solopos.com  /  Rini Yustiningsih  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Anas Urbaningrum (Foto: JIBI/SOLOPOS/Dok)

Anas Urbaningrum (Foto: JIBI/SOLOPOS/Dok)

JAKARTA–Ketua Umum Partai Demokrat (PD), Anas Urbaningrum menyebut kader PD tak sekorup partai lain. Anas menyatakan kader PD yang tersandung kasus korupsi, jauh lebih kecil dari opini yang berkembang di kalangan masyarakat.

Advertisement

“Kader Demokrat tak sekorup partai lain. Sebenarnya jauh lebih kecil dari opini yang berkembang di masyarakat,” kata Anas saat berziarah ke makam Gus Dur di Ponpes Tebuireng, Kabupaten Jombang, Jawa Timur, Kamis (9/8/2012).

Ditemani Sekjen PD Edhie Baskoro Yudhoyono (Ibas), Anas berkunjung ke Jombang dalam rangka melakukan safari Ramadan, serta berziarah ke makam mantan Presiden Gus Dur.

Dari data yang dikantongi PD, menurut Anas, ada sejumlah partai yang bisa dikategorikan terkorup selain Demokrat. Menurut Anas, opini yang berkembang di masyarakat bahwa partainya merupakan partai terkorup, bisa dikategorikan by design dari kepentingan tertentu.

Advertisement

“Hanya by design untuk kepentingan partai tertentu saja. Juga ada hubungannya dengan partai tertentu,” ungkapnya.

Anas juga menambahkan, jikalau diurut kader PD menempati posisi ketiga yang tersangkut kasus korupsi di bawah partai lain. “Kalau diurut, sebenarnya Demokrat menempati posisi ketiga,” tandasnya.

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Anas Urbaningrum Korupsi PD
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif