News
Selasa, 20 September 2011 - 15:18 WIB

Korem 074/Warastrama Solo gelar bakti sosial

Redaksi Solopos.com  /  Tutut Indrawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solo (Solopos.com)–Korem 074/ Warastratama Solo menyelenggarakan berbagai kegiatan bakti sosial mulai Jumat-Sabtu (23-24/9) mendatang.

Kegiatan bakti sosial diadakan dalam rangka memperingati HUT TNI ke-66 pada 5 Oktober mendatang.

Advertisement

Kegiatan bakti sosial yang diadakan pada Jumat berupa operasi bibir sumbing, pusat refleksi, potong rambut, pengobatan umum dan gigi, panggung hiburan, pembagian Sembilan bahan pokok (Sembako).

“Semua kegiatan ini diadakan secara gratis. Perlu diketahui untuk operasi bibir sumbing pendaftaran terakhir pada Rabu (21/9), sedangkan pada Kamis (22/9) diadakan screening di Rumah Sakit Tentara (RST) Slamet Riyadi, Solo (dulu dikenal dengan RS DKT-red),” ujar Kepala Penerangan Korem (Kapenrem) 074/Warastratama Solo, Mayor Arh Tjatur Supriyono, dalam jumpa pers kepada wartawan, di Solo, Selasa (20/9/2011).

Keesokan harinya, Sabtu, menurut Tjatur, diadakan pula operasi hernia gratis dengan batasan maksimal umur 18 tahun.

Advertisement

Hingga saat ini, jumlah pasien bibir sumbing yang telah mendaftar sebanyak 63 orang. Sedangkan pasien hernia, tercatat 43 orang. Puncak acara kegiatan akan diadakan pagelaran wayang kulit semalam suntuk, Rabu, 5 Oktober, bertempat di Makorem 074/Warastratama Solo.

(m98)

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif