News
Sabtu, 22 Oktober 2011 - 10:53 WIB

Korban penembakan di Freeport dimakamkan di Sleman

Redaksi Solopos.com  /  Arif Fajar Setiadi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Freeport Indonesia. (ptfi.com)

Sleman (Solopos.com) – Jenazah Aloysius Margana, 47, korban penembakan di Freeport, Timika, Papua Jumat (21/10/2011) pagi, direncanakan akan dimakamkan di pemakaman keluarga di Dusun Pancoh, Desa Girikerto, Kecamatan Turi, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta, Sabtu siang (22/10/2011).

Advertisement

“Dijadwalkan hari ini jenazah yang dibawa menggunakan pesawat Garuda dari Jakarta akan tiba di Bandara Adisutjioto Yogyakarta sekitar pukul 10.30 WIB,” kata kerabat korban Roy Suryo, Sabtu.

Menurut dia, sebelumnya jenazah disemayamkan di RS Ciptomangunkusumo, Jakarta setelah diberangkatkan dari Freeport.

“Jenazah direncanakan akan dimakamkan pukul 14.00 WIB, setelah sebelumnya pada pukul 11.00 WIB akan dilakukan Misa Reqium di rumah duka di Dusun Pancoh, Girikerto, Turi, Sleman,” jelasnya.

Advertisement

Ia mengatakan, adik dari ibu mertuanya ini meninggalkan seorang istri, Susana Murwanti dan dua anak, Dora yang masih duduk di kelas dua SMP dan Sekar di kelas 1 SD.

“Istri dan dua anak korban sejak dua tahun ini menetap di Sleman, Yogyakarta, setelah sebelumnya mereka tinggal bersama korban di Timika,” ujarnya.

Anggota Komisi I DPR ini mengatakan, pamannya ini telah bekerja di Timika selama 20 tahun sebagai tenaga teknisi di PT Kuala Pembangunan Indonesia untuk PT Freeport.

Advertisement

“Korban ditemukan tewas di dalam mobil dengan luka tembakan di tangan kanan, perut bawah serta punggung,” terangnya. ant

Advertisement
Kata Kunci : Penembakan Di Freeport
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif