News
Selasa, 7 Mei 2013 - 16:39 WIB

KORAN SOLOPOS SORE : Wanita Seksi di Balik Impor Sapi

Redaksi Solopos.com  /  Anik Sulistyawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

SOLO–Laiknya sinetron, kasus suap sapi impor bergulir dengan episode yang kian menyita perhatian publik. Setelah muncul nama Ayu Azhari di jajaran ‘pemeran’ baru, kini seorang model seksi bernama Vitalia Sesha ikut terseret dalam pusaran kasus ini. Koran SOLOPOS Sore versi digital mengangkatnya sebagai laporan utama edisi Selasa (7/5/2013).

Di halaman Hotnews, Mendagri Gamawan Fauzi mengimbau agar e-KTP jangan terlalu sering di-fotocopy dan di-stapler karena ada chip di dalamnya.

Advertisement

Sementara itu, harapan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Boyolali bisa menggelar seleksi calon pegawai negeri sipil (CPNS) dari formasi umum untuk memenuhi kebutuhan pegawai tahun ini kandas sudah. Sebab Kabupaten Boyolali merupakan salah satu dari kabupaten/kota di Provinsi Jateng yang belanja pegawai tetapnya masih melebihi 50 persen. Sehingga moratorium atau pemberhentian sementara perekrutan CPNS masih berlaku bagi Kota Susu.

Di halaman Sport, kemenangan pada akhir pekan lalu membuat Barcelona kian dekat ke takhta juara La Liga. Bahkan Barca bisa memastikan gelar tengah pekan ini tanpa perlu bermain.

Sementara itu, Victoria Azarenka mengawali kiprahnya di turnamen Madrid Open dengan kemenangan. Unggulan ketiga itu mengalahkan Anastiasia Pavlyuchenkova dan lolos ke babak kedua.

Advertisement

Di halaman Hitech, modus pencurian akun jejaring sosial seperti Facebook dan Twitter amat beragam, namun kebanyakan masih sebatas melempar jebakkan. Aksi tipu-tipu ini biasa dikenal dengan istilah Phising. Di Indonesia, belakangan aksi phising ini kembali mulai menghantui para warga Twitter. Pelaku mengirim pesan jebakan yang disampaikan melalui Direct Message di Twitter.

Di halaman Hitech, bertempat di sebuah pantai nan eksotis di wilayah Florida, Amerika Serikat Jennifer Lopez (J.Lo) tengah menggarap video klip terbarunya ‘Live It Up’, Sabtu (4/5/2013 ) lalu. Tapi, dor! Tiba-tiba ada suara tembakan di lokasi tersebut.

Simak selengkapnya : http://digital.solopos.com/file/07052013/

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif