News
Selasa, 4 Juni 2013 - 16:02 WIB

KORAN SOLOPOS SORE : Melacak Jejak Hilangnya Polwan Jelita

Redaksi Solopos.com  /  Anik Sulistyawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

SOLO–Koran SOLOPO Sore versi digital yang terbit Selasa (4/6/2013), menghadirkan laporan utama tentang Briptu Rani Indah Yuni Nugraeni tengah dicari-cari Propam Polda Jatim. Sudah 3 bulan ini, jejaknya hilang bak ditelan bumi. Padahal, Rani ada laporan soal dugaan pelecehan seksual yang dilakukan atasannya di Polres Mojokerto, Jawa Timur. Lantas di mana Polwan berwajah jelita itu kini?

Di halaman Hotnews, seorang pemuda pengangguran, GL, 26, akhirnya mengakui sebagai pemalsu surat perintah ritual seks bebas dan mencatut sejumlah nama PNS di kantor Perpustakaan dan Arsip Daerah (Perpusda) Kota Bandung. Selain pembuatan surat itu hanya untuk membuat sensasi, ternyata dia juga mempunyai obsesi melakukan seks bebas.

Advertisement

Sementara itu, tingalan jumenengan dalem atau peringatan kenaikan tahta raja di Keraton Surakarta yang digelar, Selasa (4/6/2013) hari ini, akhirnya benar-benar tanpa dihadiri Raja Paku Buwono (PB) XIII.

Di halaman Sport, sepeninggal Jose Mourinho, Chelsea cuma bisa satu kali menjuarai Liga Primer Inggris. Sekembalinya Mourinho ke Chelsea, apakah ajang itu akan jadi prioritasnya?

Sementara itu, kemenangan Rafael Nadal atas Kei Nishikori di babak keempat Prancis Terbuka terasa lebih spesial dari kemenangan-kemenangan sebelumnya. Kemenangan ini didapat Nadal tepat di hari ulang tahunnya.

Advertisement

Di halaman Hitech, Dell akan memasarkan notebook hybrid XPS 11 bersistem operasi Windows 8 yang akan menyaingi Lenovo Yoga pada pertengahan 2013.

Sementara itu, aktris Bollywood Jiah Khan ditemukan tewas di apartemennya di Juhu, Mumbai Barat, yang diduga akibat bunuh diri.

Di halaman Lifestyle, Shireen Sungkar saat ini tengah mempersiapkan pernikahannya. Dengan perasaan penuh suka-cita, ia pun menceritakan mengenai kesibukannya itu. Menariknya, kekasih Tengku Wisnu itu juga bicara tentang malam pertama.

Advertisement

Simak selengkapnya : http://digital.solopos.com/file/04062013/

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif