News
Sabtu, 27 April 2013 - 16:44 WIB

KORAN SOLOPOS SORE : Ironis, Bocah Habisi Bocah

Redaksi Solopos.com  /  Anik Sulistyawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

SOLO–Koran SOLOPOS Sore versi digital yang terbit Sabtu (27/4/2013), Hanya karena utang Rp1.000 seorang bocah 8 tahun tega membunuh temannya. Korban yang masih berusia 6 tahun diceburkan ke galian dan dibenamkan berkali-kali ke kubangan hingga tewas.

Sementara itu keluarga menyatakan telah ikhlas atas kepergian bocah 6 tahun yang dibunuh temannya seorang bocah yang masih berusia 8 tahun di Bekasi. Keluarga menyerahkan masalah hukum ke kepolisian.

Advertisement

Di halaman Hotnews, Susno Duadji bak lenyap ditelan bumi. Keberadaan terpidana korupsi tersebut misterius SEusai menolak eksekusi kejaksaan. Tidak ada jejak Susno kembali ke rumahnya di Bandung yang beberapa waktu lalu sempat dikepung tim eksekutor.

Sementara itu, sebanyak 94 kendaraan dinas yang disiapkan Dinas Perhubungan (Dishub) Klaten ditarik dari empat lokasi menyusul batalnya aksi mogok massal yang dilakukan angkutan umum, Sabtu.

Di halaman Sport, Atletico Madrid boleh saja berharap Real Madrid tiba di Vicente Calderon, Minggu (28/4) dini hari WIB, dalam kondisi limbung pasca-kekalahan telak dari Borussia Dortmund pada medio pekan. Kapten Atletico, Gabi, bahkan meyakini inilah kesempatan yang tepat bagi timnya untuk mengakhiri catatan buruk dari sang rival sekota.

Advertisement

Sementara itu, tiga wakil Indonesia yaitu ganda campuran Tontowi Ahmad-Liliyana Natsir, tunggal putri Aprilia Yuswandari, serta ganda putra Angga Pratama-Rian Agung Saputro melaju ke babak semifinal India Terbuka 2013.

Di halaman Hitech, pemilik sekaligus pendiri jejaring sosial Facebook, Mark Zuckerberg, dapat bayaran senilai lebih dari US$ 2 miliar (Rp 19 triliun) dalam bentuk saham dan US$ 503.000 (Rp 4,8 miliar) gaji tahunan di 2012 lalu. Dana ini ia dapat selama menjalankan tugasnya sebagai CEO Facebook.

Di halaman aktris Gwyneth Paltrow merasa bersalah karena menjadi seorang ibu bekerja. Pemain “Iron Man 3” itu memiliki dua anak, Apple,8, dan Moses,7, dari suaminya Chris Martin. Paltrow mengakui karirnya merupakan sumber rasa bersalahnya.

Advertisement

Simak selengkapnya: http://digital.solopos.com/file/27042013/

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif