News
Senin, 10 Juni 2013 - 16:56 WIB

KORAN SOLOPOS SORE : Bentrok Suporter Pecah

Redaksi Solopos.com  /  Anik Sulistyawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

SOLO-Koran Solopos Sore edisi digital edisi Senin (10/6/2013), mengangakat laporan utama tentang insiden kekerasan kembali terjadi saat digelar laga PSS Sleman melawan Persis Solo. Suporter Persis, Pasoepati mengamuk di Prambanan karena dilarang menyaksikan laga itu. Sementara di dalam pertandingan, para pemain pun ricuh. Siapa yang salah?

Di halaman Hotnews, pesawat Merpati Nusantara Airlines (MNA) mengalami crash landing di Bandara El Tari, Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT), Senin (10/6/2013), sempat memantul. Gear pesawat itu keluar. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini, kecuali seorang penumpang yang mengalami luka-luka akibat pendaratan sangat keras ini.

Advertisement

Sementara itu, aksi perampokan dengan menggunakan senjata api terjadi di Wonogiri, Senin (10/6/2013) sekitar pukul 06.30 WIB. Kali ini terjadi di Toko Emas Dua Putra Jaya, Giribelah, Giritontro, Wonogiri. Satu kilogram emas raib digondol kawanan perampok.

Di halaman Sport, Brazil berhasil menaklukkan Prancis dalam partai persahabatan dengan skor telak 3-0. Hasil ini mengakhiri catatan buruk mereka selama bertemu dengan Les Bleus.

Sementara itu, penantian driver tim Red Bull, Sebastian Vettel, untuk memenangi GP Kanada berakhir sudah. Setelah gagal di tiga gelaran sebelumnya, dia berhasil menjadi juara di seri tahun ini.

Advertisement

Di halaman Hitech, Perdana Menteri (PM) Inggris David Cameron meminta Google dan mesin pencari lain untuk berbuat lebih banyak dalam membebaskan internet dari pornografi anak dan memperingatkan bahwa ketersediaan materi “menjijikkan ” itu di dunia maya akan memberi risiko pada kehidupan.

Sementara itu, sebuah film dokumenter yang diluncurkan pada Jumat (7/6/2013) waktu setempat menggambarkan penyerangan rahasia Amerika Serikat terhadap para tersangka teror sebagai sebuah kampanye pembunuhan salah sasaran dan justru menghasilkan musuh-musuh baru serta merusak citra negara.

Di halaman Lifestyle, meskipun namanya sudah cukup besar sebagai aktris Hollywood, Emma Watson mengaku sederhana soal penampilan. Bahkan, dia mengaku hanya punya 8 pasang sepatu. Dia juga merasa seperti Cinderella karena harus selalu mengembalikan kostum-kostum glamor yang dipakainya seusai acara pemutaran film perdana.

Advertisement

Simak selengkapnya : http://digital.solopos.com/file/10062013/

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif