News
Sabtu, 26 Januari 2013 - 17:59 WIB

KORAN SOLOPOS SORE: Akhir Drama Penculikan Nana

Redaksi Solopos.com  /  Anik Sulistyawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

SOLO–Koran Solopos Sore versi digital edisi Sabtu (26/1/2013), menghadirkan sajian utama soal drama penculikan Siti Nurjanah alias Nana, akhir drama penculikan anak pasangan penyanyi dangdut Nassar dan Muzdalifah. Polisi menuturkan, ketika Nana belum ditemukan, penculik sempat meminta uang miliaran rupiah pada sang ibu Muzdalifah sebagai tebusan.

Sementara, Kasubdit Resmob Ditreskrimum Polda Metro Jaya AKBP Herry Heryawan mengatakan, tersangka yang berhasil ditangkap bernama Fadlun Hariyanto, 29. Pelaku pun dihadiahi timah panas oleh anggota karena berupaya melarikan diri.

Advertisement

Di halaman Hotnews, Mahkamah Agung (MA) meminta pelengseran Bupati Garut Aceng Fikri menjadi cerminan semua pemimpin di Indonesia. Sebab putusan ini dapat menjadi rujukan hakum dalam perkara yang sama.

Sementara itu, Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) bersyukur dana yang dialokasikan pemerintah setiap tahun mengalami peningkatan. Hingga 2013 ini, anggaran yang dialokasikan mencapai Rp1,3 triliun.

Di halaman Regional, Agus Basuki, 23, warga Ngangkruk, Desa Katekan, Kecamatan Gantiwarno, Klaten, ditemukan tewas di dalam sumur milik tetangganya setelah menghilang selama tiga hari.

Advertisement

Sementara itu, agenda pemilihan kepala desa (pilkades) serentak 91 desa memang baru akan dihelat 21 Februari mendatang, tapi dinamika politik tingkat desa sudah mulai memanas. Sejumlah calon kepala desa nekat memasang atribut kampanye di titik-titik strategis wilayah masing-masing. Padahal seharusnya pemasangan atribut kampanye atau sosialisasi diri baru boleh dilakukan pada H-1 pilkades yakni 20 Februari.

Di halaman Sport, karena kartu merah yang didapat karena menendang ballboy, Eden Hazard terancam dapat hukuman lebih dari tiga kali larangan bermain. FA mendakwanya telah melakukan tindak kekerasan.

Sementara itu, Roger Federer gagal memenuhi ambisi menjuarai Australia Terbuka 2013. Untuk laga final yang mempertemukan Andy Murray dengan Novak Djokovic, mantan nomor satu dunia itu menjagokan sang juara bertahan.

Advertisement

Di halaman Lifestyle, Putri Indonesia 2011, Maria Selena, merasa beruntung dan senang mendapat nasihat dari ketua Komisi Pemberantasan Korupsi, Abraham Samad, tentang integritas dan moralitas.

Simak selengkapnya: http://digital.solopos.com/file/26012013/

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif