News
Selasa, 7 April 2015 - 17:15 WIB

KONGRES PDIP 2015 : Jokowi akan Hadiri Kongres PDIP, Ini Kata Puan

Redaksi Solopos.com  /  Rohmah Ermawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Presiden Joko Widodo atau Jokowi (Abdullah Azzam/JIBI/Bisnis)

Kongres PDIP 2015 digelar di Bali pada 8-12 April 2015.

Solopos.com, JAKARTA – Presiden Joko Widodo akan menghadiri pembukaan Kongres IV PDIP pada 9 April 2015 mendatang di Bali. Kongres diselenggarakan Rabu-Minggu (8-12/4/2015) di Hotel Inna Grand Bali Beach Sanur tapi pembukaan dilakukan pada hari kedua.

Advertisement

“Insyaallah beliau bilang akan hadir di pembukaan kongres,” kata Menko Pembangunan Manusia dan Kebudayaan yang juga politikus PDIP Puan Maharani di kompleks Istana Kepresidenan, Selasa (7/4/2015).

Politikus PDI Perjuangan Puan Maharani mengatakan belum diketahui apakah Jokowi akan menyampaikan pidato politik atau tidak.

“Saya enggak tahu itu, itu kaitannya dengan jadwal. Apakah dijadwalkan atau tidak harus tanya ke SC [steering committee],” ujar dia.

Advertisement

Di Bali, Jokowi akan bertemu dengan semua unsur baik Ketua Umum Megawati Soekarnoputri, menteri dari PDIP, serta pengurus partai lainnya.

“Kalau bareng-bareng ya pastinya ketemulah Presiden hadir, tamu hadir, kami pasti akan ketemu dengan semua tamu-tamu yang ada di sana, dalam artian pasti makan bareng lah,” kata Puan.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif