News
Senin, 23 Maret 2015 - 15:55 WIB

KONFLIK PARTAI GOLKAR : Ke Bareskrim, Nurdin Bandingkan Surat Mandat 2 Kubu Partai Golkar

Redaksi Solopos.com  /  Rohmah Ermawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Nurdin Halid (JIBI/Solopos/Antara)

Konflik Partai Golkar tampaknya belum berakhir. Nurdin Halid mendatangi Bareskrim untuk menjadi saksi dengan membandingkan surat mandat kedua kubu Partai Golkar.

Solopos.com, JAKARTA – Wakil Ketua Umum Golkar kubu Aburizal Bakrie (Ical), Nurdin Halid, mendatangi Badan Reserse Kriminal Polri untuk memberi kesaksian terkait laporan dugaan pemalsuan surat mandat kubu Agung Laksono.

Advertisement

“Ini untuk dimintai keterangan sebagai saksi, sehubungan dengan pengaduan Partai Golkar Munas Bali terhadap pemalsuan yang dilakukan oleh kubu Agung Laksono,” katanya di sesaat sebelum memasuki gedung Bareskrim, Polri, Jakarta, Senin (23/3/2015).

Dia mengatakan keterangannya diperlukan mengingat dirinya sebagai ketua panitia Munas Bali. Selain itu, Nurdin merupakan Ketua Bidang Daerah hasil Munas Riau.

“Iya saksi [pelapor],” kata Nurdin.

Advertisement

Dia mengaku dalam pemeriksaan akan menunjukkan perbandingan antara surat mandat Munas Ancol dengan Bali.

“Kemudian bukti-bukti mandat palsu dan dipalsukan. Kemudian mandat asli yang telah klarifikasi dengan 546 peserta Munas Bali,” kata dia.

Partai Golkar kubu Ical telah melaporkan kubu Agung ke Bareskrim terkait dugaan pemalsuan surat mandat kepengurusan untuk Munas Ancol.

Advertisement

Kubu Ical menemukan kejanggalan dalam surat mandat berupa pemalsuan tanda tangan, kop surat, dan stempel.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif