News
Senin, 22 Oktober 2012 - 11:27 WIB

Komnas HAM Sambangi KPK

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Mufid Aryono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

JAKARTA — Wakil Ketua Komisi Nasional hak asasi manusia, Nur Kholis mendatangi gedung komisi pemberantasan korupsi (KPK). Mengenakan pakaian kemeja biru, Nur Kholis tiba pukul 09.00 WIB. Maksud dari kedatangannya ialah menindaklanjuti laporan penyidik KPK, Novel Baswedan.

“Dia (Novel) lapor ke Komnasham, yah kita tindak lanjuti. Hari ini ketemu pimpinan dan saksi-saksi. Masih meminta keterangan saksi-saksi,” ujar Nur Kholis sebelum memasuki gedung KPK, Jakarta, Senin (22/10/2012).

Advertisement

Nur Kholis menambahkan bahwa ia sudah mengirimi surat kepada Mabes Polri dan akan ada perwakilan yang hadir. Sementara soal investigasi kasus di Bengkulu, lanjutnya, belum ada pembahasan lebih lanjut.

“Ini kita fokus untuk intimidasi yang di Jakarta, baru nanti di Bengkulu. Bengkulu kan Kompolnas udah kesana,” pungkasnya.

Tim pengacara Novel sendiri, menurut Nur Kholus sudah memberi masukan dan akan dipelajari. Namun ketika ditanya apakah ada kejanggalan dalam kasus Bengkulu, Nur Kholis mengatakan harus dipelajari terlebih dahulu.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Komnas HAM KPK Sambangi
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif