News
Jumat, 20 Maret 2015 - 23:45 WIB

KISAH UNIK: Wah, 6.800 Kg Lele Tumpah di Jalan

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Lele tumpah di jalanan wilayah Guizhou Tiongkok

Kisah unik ribuan ekor lele (sekitar 6.800 kg) tumpah ke jalan di wilayah Guizhou, Tiongkok.

Solopos.com, GUIZHOU – Sebuah kisah unik terjadi di ruas jalan Kawasan Pengembangan Kaili, Provinsi Guizhou, Tiongkok, Selasa (17/3/2015). Sebanyak 6.800 kilogram lele tumpah di ruas jalan tersebut.

Advertisement

Seperti dilansir Shanghaiist.com, Rabu (19/3/2015), kisah unik itu terjadi lantaran pintu truk yang memuat lele-lele tersebut terbuka. Akibatnya ribuan ekor lele memenuhi ruas jalan dan mengganggu para pengendara yang melintas.

Petuga pemadam kebakaran setempat pun bertindak dengan menyemprotkan air agar lele-lele itu tetap hidup. Sementara beberapa petugas lainnya mengambili lele itu menggunakan ember.

Warga setempat pun tidak mau ketinggalan untuk ikut membantu membereskan ribuan ekor lele yang memenuhi badan jalan. Butuh waktu sekitar dua jam untuk membersihkan lele-lele tersebut. “Berkat bantuan warga setempat petugas bisa menyelesaikan masalah itu dengan cepat,” ujar seorang sumber.

Advertisement

Lele-lele tersebut berukuran cukup besar seperti lengan orang dewasa. Namun, uniknya lagi adalah tidak ada seorang pun yang mengambil ikan tersebut untuk dibawa pulang.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif