News
Sabtu, 3 Januari 2015 - 05:30 WIB

KISAH UNIK : Tertipu, Beli PS4 Malah Dapat 2 Buah Alkitab

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi mesin game konsol PS4 (Theguardian.com)

Kisah unik dialami Sandra Ortiz. Maksud hati memberi kado PS4, Ortiz malah mendapati dua buah Alkitab dalam kemasan game konsol itu.

Solopos.com, NEW YORK – Nasib sial dialami perempuan bernama Sandra Ortiz. Mendapat kado istimewa berupa paket Playstation 4 (PS4), Ortiz lantas dibuat terkejut setelah mendapati isi paket ternyata dua buah Alkitab.

Advertisement

Kejadian yang dialami oleh Ortiz ini kian menambah panjang daftar kasus penipuan konsumen yang membeli PS4 di tahun 2014.

Sebelumnya, hal serupa menimpa seorang pria yang membeli PS4 di Walmart jelang perayaan Natal. Kasusnya malah lebih parah. Bukannya PS4 yang ia dapatkan, melainkan beberapa buah batu.

Dengan kejadian itu, Ortiz lantas merasa malu kepada sang pacar karena bukannya memberikan Playstation 4 sebagai hadiah melainkan beberapa Alkitab. “Saya merasa telah mengacaukan Natalnya,” katanya dilansir Ubergizmo, Jumat (2/1/2015).

Advertisement

Untungnya, pihak manajemen toko tempat ia membeli mau meminta maaf kepada Ortiz dan berjanji akan mengganti PS4 palsu itu dengan yang asli. Menurutnya, biasanya ini terjadi ketika sebuah unit PS4 diretur oleh seseorang.

Pembeli sebelumnya menukarkan konsol dengan sesuatu, seperti batu dan alkitab yang jadi dua contoh kasus di atas.

Sedangkan kasus Ortiz terjadi di Delano, California, Amerika Serikat. Dia membelikan kado itu untuk pacarnya.

Advertisement

Ortiz mengaku terkejut bukan kepalang ketika kali pertama membuka kardus Playstation 4 tersebut. Bukannya konsol generasi terbaru Sony yang ia lihat, ia malah mendapati dua buah Alkitab berada di dalam kardus tersebut.

Advertisement
Kata Kunci : Kisah Unik PlayStation 4
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif