News
Sabtu, 26 April 2014 - 20:02 WIB

KISAH UNIK : Stres, Pengusaha Ini Semprotkan Air Kencingnya di Tempat Umum!

Redaksi Solopos.com  /  Rini Yustiningsih  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ian Wilson (metro.co.uk)

Solopos.com, SOLO – Ian Wilson, 56, seorang pengusaha asal Inggris mengisi pistol mainan dengan air kencingnya sendiri dan menyemprotkan pada orang asing yang ia temui. Akibat perbuatannya, kini ia harus mempertanggungjawabkan perbuatannya di depan hukum pengadilan Inggris.

Pria yang menjalankan bisnis marketing di Internet ini menyemprotkan pistol mainan berisi air kencingnya pada dua orang wanita yang tengah berbelanja di Blackburn, Lancashire, Inggris.

Advertisement

Ketika memulai aksinya, ia berjalan pelan-pelan di belakang targetnya lalu menembakkan air kencingnya hingga mengenai pakaian yang mereka kenakan. Diduga ia mengalami depresi akibat keretakan rumah tangganya.

Pengacaranya, Imran Hussain mengatakan kliennya telah menyadari perbuatannya dan mengaku malu dengan apa yang telah dilakukannya. Kini pihaknya telah meminta bantuan dari pemerintah Belanda dan Inggris demi menyelesaikan perkara ini secepatnya.

“Ia sangat malu dengan apa yang telah ia lakukan. Dia depresi dan telah meminta bantuan pada pemerintah Belanda dan Inggris,” kata Imran sebagaimana dikutip Metro, Jumat (25/4/2014)

Advertisement

Pengadilan memutuskan Wilson harus membayar 50 poundsterling pada kedua wanita yang telah menjadi korbannya setelah mengaku bersalah atas tuduhan penyerangan umum.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif