News
Kamis, 4 Agustus 2016 - 21:45 WIB

KISAH UNIK : Sekali Duduk, Gadis Ini Lahap 4 Kg Nasi dan 108 Lumpia

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Model cantik habiskan 4 kg nasi tanpa lauk. (Shanghaiist.com)

Kisah unik datang dari model cantik yang memiliki nafsu makan luar biasa.

Solopos.com, HANGZHOU – Di balik tubuhnya yang langsing, seorang model cantik asal Tiongkok, ternyata memiliki nafsu makan yang luar biasa. Dalam sekali duduk, ia sanggup menghabiskan empat kilogram nasi putih.

Advertisement

Seperti dilansir Shanghaiist, Kamis (4/8/2016), kisah bermula ketika sebuah restoran di Kota Hangzhou mengadakan kompetisi makan dalam beberapa kategori, salah satunya lomba makan nasi putih dengan porsi jumbo tanpa lauk.

Tidak disangka, salah satu perserta yang mendaftar adalah Mi Zijun, seorang model cantik di salah satu butik online terbesar di Negeri Tirai Bambu. Seperti yang diperintahkan, ia berhasil menghabiskan empat kilogram nasi dalam waktu singkat.

Mengejutkannya lagi, Zijun juga mendaftar di perlombaan kategori lain setelah nasinya habis. Lomba yang ia ikuti mencakup makan 12 mangkuk mi instan, delapan porsi babi kuah, dua porsi ayam dan ikan goreng, 108 lumpia, dan 52 kue manis sebagai penutup.

Advertisement

Aksi Zujin itu sontak membuat lebih dari 500.000 pengguna Internet (netizen) yang menjadi follower-nya di Meipai, sosial media berbagi video berbahasa Tiongkok heboh. Sebagian besar mengaku kaget mengetahui idolanya memiliki nafsu makan sebesar itu.

Kisah unik makan dengan porsi besar bukan kali ini saja di Tiongkok. Sebelumnya ada seorang pemadam kebakaran yang mampu menghabiskan sebaskom besar mi instan. Oleh netizen, pemuda kurus itu kemudian dijuluki sebagai Instant Noodle Brother.

 

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif