News
Jumat, 1 Mei 2015 - 01:10 WIB

KISAH UNIK : PMK Dikerahkan Untuk Mengevakuasi Remaja Tergemuk Inggris

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Georgia Davis (Mirror.co.uk)

Kisah unik ini terjadi di Inggris. Seorang remaja tergemuk harus dilarikan ke rumah sakit lantaran terkena infeksi. Badannya yang terbilang raksasa rupanya cukup menyulitkan tim medis.

Solopos.com, SOLO –  Seorang remaja penderita obesitas asal Inggris, Georgia Davis, 22, dilarikan ke rumah sakit lantaran terkena infeksi. Tubuhnya yang besar rupanya menyulitkan tim medis yang akan membawanya ke rumah sakit. Maklum saja, berat badannya mencapai 60 stone alias 381 kg.

Advertisement

Dikutip dari laman Mirror, Kamis (30/4/2015), teman serumah Goergia di Aberdare, Sian Thomas mengatakan sehari sebelumnya, keadaan Goergia memang sudah memburuk. “Dia telah terjebak di tempat tidur selama beberapa pekan terakhir. Ia terkena infeksi,” kata Sian Thomas.

Tetangga Georgia menyebutkan, saat diangkut menuju rumah sakit, ada sekitar 12 kendaraan darurat dan puluhan tenaga pelayanan medis dikerahkan. Georgia harus diangkut menggunakan derek dan dinaikkan ke ambulans menuju rumah sakit. Pintu rumah Goergia yang  besar memudahkan proses evakuasi.

Seorang juru bicara medis yang menangani Georgia mengatakan layanan pemadam kebakaran (PMK) juga dikerahkan untuk membantu upaya penyelamatan Georgia menuju rumah sakit. Akibat kejadian ini, kemacetan terjadi di rumah Goergia, yakni di sekitar Aberdare, Inggris. (Aziza/JIBI/Solopos).

Advertisement

 

 

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif