News
Senin, 9 Desember 2013 - 00:45 WIB

KISAH UNIK : Pernikahan di Florida Diserbu Kesatria Berpedang

Redaksi Solopos.com  /  Rahmat Wibisono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Upacara Pernikahan Adam Bohn dan Michelle di Florida, Amerika Serikat (AS) diserang kesatria berpeedang (Facebook.com)

Solopos.com, FLORIDA — Kesakralan upacara pernikahan Adam Bohn dan Michelle di Florida, Amerika Serikat (AS) tiba-tiba terganggu oleh ulah sejumlah karakter superhero. Para pahlawan super dalam cerita komik seperti Batman, Iron Man, kesatria bersenjata pedang, serta sepasukan ninja bergantian menyerang Adam untuk menggagalkan pernikahannya.

Para tamu pun spontan kaget saat terjadi perkelahian antara Adam dengan para tokoh superhero itu. Namun kekagetan itu seketika berubah menjadi tawa gembira saat para hadirin sadar kejadian itu hanya rekayasa belaka.

Advertisement

Dikutip dari metro.co.uk, Minggu (8/12/2013), aksi heboh bertajuk Battle Wedding itu bisa disaksikan lewat Youtube. “Saya terinspirasi permainan game online Adventure Quest Worlds,” demikian keterangan si mempelai pria dalam video itu.

Dalam tayangan berdurasi 9 menit 25 detik itu, Adam berhasil mengalahkan para “pengganggu” itu sehingga pernikahannya tetap dapat dilangsungkan. Para pendamping pengantin pun ikut unjuk aksi membantu Adam mengusir para superhero gadungan tersebut. Wah, ada-ada saja!

 

Advertisement

 

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif