News
Sabtu, 7 Desember 2013 - 00:09 WIB

KISAH UNIK : Operasi Plastik, Wajah Gadis Kembar Korsel Dirombak Total!

Redaksi Solopos.com  /  Rini Yustiningsih  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Hasil operasi plastik gadis kembar korea (sina.cn)

Solopos.com, SEOUL – Korea Selatan (Korsel)  memang populer dengan operasi bedah plastik yang mengubah wajah secara signifikan. Baru-baru ini seorang dokter bedah plastik merombak total wajah sepasan gadis kembar secara total. Hasilnya? Luar biasa.

Salah satu gadis kembar Korea yang menjalani operasi plastik (sina.cn)

Advertisement

Hasil operasi plastik salah satu gadis kembar korea (sina.cn)

Dilansir situs berita China, Sina.cn, Selasa (3/12/2013), sepasang gadis kembar yang memiliki rahang bawah lebih menonjol itu dioperasi hingga menjadi wanita dengan bentuk wajah nyaris sempurna.

Operasi ini disponsori acara Let Me In, di Korea. Let Me In menpertontonkan perubahan drastis yang terjadi pada kedua gadis itu. Tujuan utama program ini adalah membantu orang-orang dengan keadaan khusus atau orang yang merasa terlalu buruk rupa untuk merasa lebih percaya diri dalam hidupnya.

Advertisement

Saudara kembar ini adalah salah satu yang beruntung karena mendapatkan sponsor untuk melakukan operasi plastik guna mengubah penampilannya secara total.

Beragam operasi berat dilakukan. Mulai dari perombakan dagu, memajukan garis depan rambutnya, membuat mata lebih besar, membentuk alis hingga memahat wajah menjadi oval. Para ahli bedah juga berusaha keras memastikan si kembar terlihat sama usai operasi.

Kedua gadis yang namanya dirahasiakan ini mengaku lebih percaya diri. Sebelunmnya keduanya selalu menjadi bahan ejekan karena dianggap jelek.

Advertisement

Korea Selatan memiliki tingkat prosedur bedah kosmetik per kapita tertinggi di dunia. Belum lama ini, 20 persen wanita yang disurvei di Seoul antara usia 19-49 tahun mengakui telah melakukan beberapa operasi plastik, mulai dari wajah hingga ganti kelamin, seperti dilansir Weirdasianews, Selasa (26/11/2013).

Di Korea Selatan, selama liburan sekolah, operasi seperti kelopak mata dan hidung menjadi begitu umum.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif