News
Minggu, 27 April 2014 - 13:45 WIB

KISAH UNIK : Jalan-Jalan Bersama Bebek, Mau Dicoba?

Redaksi Solopos.com  /  Rini Yustiningsih  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi bebek (Dok/JIBI/Solopos)

Solopos.com, SOLO–Kisah unik bisa juga dipertimbangkan bagi Anda. Itu bila Anda mau mencobanya. Jalan-jalan bersama hewan kesayangan menambah kepuasan tersendiri bagi sejumlah orang. Tak jarang terlihat seseorang dengan ditemani anjing melakukan aktivitas itu. Namun gimana kalau bareng bebek?

Ya, di London seorang pria menyusuri sebuah jalan sibuk bersama dua ekor bebek. Bebek-bebek tersebut berjalan di depan sementara pria itu mengikutinya.

Advertisement

Mengutip mirror.co.uk, Jumat (26/4/2014) dalam sebuah foto tampak tali yang mengikat bagian tubuh kedua hewan itu. Tangan kanan pria tersebut memegang untaian tali itu. Sementara tangan kirinya, menjinjing sebuah kotak yang merupakan kandang hewan itu.

Melihat pemandangan unik di kawasan Rye Lane, Peckham itu Sam Jacob yang tengah melintas di jalan tersebut segera mengarahkan kamera ponselnya. “Saat itu orang-orang tengah berbelanja di pasar dan kemudian, entah dari mana aku melihat orang ini berjalan dengan bebek-bebek itu,” ceritanya di  ITV London.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Kisah Unik
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif