News
Kamis, 4 Februari 2016 - 06:00 WIB

KISAH UNIK : Inilah Tiga Aksi Selfie Aneh

Redaksi Solopos.com  /  Evi Handayani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi orang-orang berselfie (News.com)

Kisah unik kali ini mengulas dua aksi selfie tak wajar.

Solopos.com, SOLO — Ketika mengunjungi tempat indah dan jarang ditemui, siapa yang tak tergiur untuk mengabadikan momen tersebut? Ber-selfie pun menjadi agenda wajib bagi mereka yang terpesona oleh keindahan suatu tempat.

Advertisement

Dihimpun Solopos.com dari pelbagai sumber, Sabtu (30/1/2016), berikut adalah kisah beberapa orang yang menempuh cara unik atau nyeleneh dalam mengabadikan momen tertentu. Tak hanya itu, lokasi tempat mereka mengambil foto pun tidak biasa.

Selfie Ekstrem
Kisah pertama datang dari seorang wanita di Meksiko. Berdasarkan ulasan News.com.au, wanita ini rela menceburkan dirinya ke laut demi ber-selfie.

Wanita yang tidak diketahui identitasnya itu masuk ke dalam air, kemudian memunculkan kepalanya ke permukaan. Tak lama setelah itu, ia pun mengangkat Ipadnya dan mulai mengambil gambar dengan gadget tersebut.

Advertisement

Tidak puas dengan sekali capture, wanita itu kembali mengambil gambar dirinya di dalam ombak. Namun, untuk kali kedua ia berpindah ke tempat yang lebih dangkal.

Selfie Berujung Tragis
Selfie ternyata dapat berujung pada kisah tragis. Sekitar 100 orang menjadi korban di Royal National Park Sydney. Hal ini terjadi saat orang-orang sedang asyik mengabadikan pemandangan di pantai tersebut. Tiba-tiba ombak besar pun menerjang para wisatawan. Mereka yang kaget dengan terjangan ombak itu pun tak dapat menghindar, sehingga banyak yang mengalami luka-luka.

Selfie dengan Bangkai Hewan Buas
Kisah kedua dilansir dari Today.com. Seorang gadis berusia 19 tahun di Texas menggegerkan publik dunia maya. Hal ini terjadi lantaran foto yang diunggah ke akun Facebook-nya dianggap sebagai foto tak biasa. Dalam foto itu, Kendall Jones, tampak berpose dengan hewan buas yang sudah tewas.

Advertisement

Rupanya,  Kendall Jones, gadis yang juga merupakan pemandu sorak di Texas Tech University ini memiliki hobi tak lazim. Kegemarannya adalah berburu hewan-hewan ganas. Hewan hasil buruannya inilah yang kemudian ia gunakan sebagai pendamping dalam aksi selfie-nya. (Dhika Intan N.A./JIBI/Solopos.com)

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif