News
Minggu, 22 Desember 2013 - 00:45 WIB

KISAH UNIK : Hubungan Seks Teraneh Dari Mobil Hingga Ayam

Redaksi Solopos.com  /  Rini Yustiningsih  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi gender (Dok/JIBI/Solopos)

Solopos.com, SOLO — Ada-ada saja yang dilakukan para pria ini. Bisa dibilang kisah unik sekaligus menjijikan, namun ini nyata. Mereka melakukan hubungan seks tidak dengan manusia sebagaimana lazimnya.

Hubungan seks yang mereka lakukan dengan binatang, knalpot mobil hingga sadel sepeda. Di Kenya, ada lelaki yang dihukum 10 tahun karena perkosa seekor kambing, sementara di India, seorang lelaki memerkosa sapi hingga mati.

Advertisement

Di Amerika, pria 57 tahun sudah bercinta dengan knalpot 1.000 mobil. Terbaru di Indonesia tepatnya di Tasikmalaya, seorang pemuda mengaku sudah bercinta dengan 300 ayam.

Berikut ini hubungan seksual teraneh yang dihimpun redaksi Solopos.com, Sabtu (21/12/2013).

LIHAT: Bercinta dengan Ayam

Advertisement

Ilustrasi ayam (wikimedia.org)

Pertama di Indonesia, Pemuda Berhubungan Seks dengan 300 Ayam!

Dalam lima hari terakhir situs online cukup ramai memberitakan AS, 17, pemuda Tasikmalaya yang sudah bercinta dengan 300 ayam. Ini terungkap di persidangan. AS diadili terkait pencabulan bocah berusia 6 tahun.

Advertisement

Pengakuan AS yang menyebut telah bercinta dengan 300 ayam membuat bingung sang penegak hukum untuk menentukan pasal pidana menjerat AS.  Situs Detik menulis, sidang digelar di Pengadilan Negeri II B Tasikmalaya, Selasa (17/12/2013). Sidang yang dipimpin hakim Motur Panjaitan ini berlangsung tertutup dan berakhir pada pukul 15.30 WIB.

Motur mengungkapkan kejadian ini baru pertama kali di Indonesia. Terdakwa mengaku telah memperkosa 300 ayam hingga mati. “Seperti itu kesaksiannya,” kata Motur.

Kuasa hukum terdakwa, Ramadanil S Daulay, mengatakan terdakwa memiliki kelainan seks. “Kami meminta kepada hakim supaya terdakwa dibawa ke rehabilitasi pengobatan,” jelasnya.

Terdakwa mencabuli bocah perempuan dan membuang korban ke laut beberapa bulan lalu. Korban saat ini masih dalam perawatan medis di rumah sakit setempat. Di PN Tasikmalaya sejumlah pemilik ayam dihadirkan sebagai saksi. “Ayam kami mati. Kami minta pertanggungjawaban,” kata salah satu warga, Agus.

Advertisement

Aparat kepolisian mengaku bingung dengan pasal yang akan dikenakan kepada AS.  Termasuk, apakah ayam juga dihadirkan sebagai saksi?

LIHAT: Bercinta dengan Kambing

Katana Kitsao Gona pemerkosa kambing (dailymail.co.uk)

Advertisement

Di Kenya, Diperkosa Pemuda, Kambing Jadi Saksi Korban

Seorang pria asal Kenya, Katana Kitsao Gona, 28, diseret ke pengadilan lalu dijatuhi hukuman 10 tahun penjara gara-gara memperkosa seekor kambing betina. Sang kambing bahkan didatangkan langsung sebagai saksi korban kala pengadilan digelar.

Dilansir Daily Mail, Selasa (3/12/2012), Jaksa Jimmy Kimaru mengatakan Gona telah ditangkap aparat karena terbukti melakukan pelecehan seksual terhadap kambing betina yang ia lakukan di semak-semak Dabaso, Kilifi, Kenya, 25 November 2013 lalu.

LIHAT : Diperkosa Sapi Mati

Rangkaian foto yang menunjukkan penanganan Palang Biru India terhadap sapi yang diperkosa Muthu, wajah Muthu dan dokumen terkait kasus aneh itu. (ibtimes.co.uk)

Advertisement

Lelaki India Perkosa Sapi Hingga Mati

Kala nafsu sudah di ubun-ubun, bisa saja peristiwa tak lazim semacam ini terjadi. Kisah unik yang melibatkan seorang lelaki yang usianya ditaksir antara 50 tahun hingga 55 tahun bernama Muthu ini terjadi di Tamil Nadu, India Selatan.

Ia tepergok seorang sukarelawan Palang Biru India—sejenis Palang Merah namun khusus menangani hewan—kala memanjakan hasrat biologisnya dengan seekor sapi. Sapi yang sedang terluka itu rupanya tak rela diperkosa sehingga Muthu terpaksa memaksanya.

Insiden itu berawal kala Muthu melihat seekor sapi yang berjalan terhuyung-huyun karena lemas saat tengah menyeberangi rel. Pemandangan di depan rumahnya itu rupanya membuat hasrat seksual Muthu tergiur.

LIHAT : Bercinta dengan Knalpot Mobil

Edward Smith (The Telegraph)

Ada 500 Orang di AS Alami Mechaphile, Berhubungan Seks dengan Mobil

Edward Smith, 57, punya perilaku seksual aneh. Dia telah berhubungan seks dengan ribuan mobil. Dilansir TheTelegraph, Rabu (16/10/2013), Edward bahkan mengaku telah berhubungan seks dengan knalpot seribu mobil dalam 48 tahun terakhir.

Di AS perilaku semacam ini dikenal dengan sebutan mechaphile atau mechaphilia. Melalui informasi yang dihimpun media AS, terdapat 500 orang yang memiliki orientasi seks sama dengan yang dialami Edward Smith.

Hubungan dengan peralatan mekanik membuatnya lebih bergairah. Semasa muda Edward mengaku sebagai seorang playboy. Edward pernah ‘berselingkuh’ dengan puluhan mobil.

“Saya romantis. Saya menulis puisi tentang mobil, saya bernyanyi untuk mereka dan berbicara dengan mereka seperti pacar. Saya tahu apa yang ada di hati saya dan saya tidak punya keinginan untuk berubah,” ungkapnya.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif