News
Kamis, 13 Juli 2017 - 05:30 WIB

KISAH UNIK : Hadiah Pacar Tak Sesuai Keinginan, Ponsel Bengkok Jadi Pelampiasan

Redaksi Solopos.com  /  Rini Yustiningsih  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ponsel Xiaomi bengkok (Facebook)

Kisah unik kali ini diambil dari grup Facebook Info Wong Solo.

Solopos.com, SOLO – Memberi hadiah ke pasangan adalah hal yang biasa dilakukan. Sebuah cerita unik tentang pemberian hadiah ke kekasih diunggah di grup Facebook Info Wong Solo (IWS). Sebuah akun mengaku marah-marah karena diberi hadiah ponsel. Apa yang terjadi pada ponsel pemberian pacarnya membuat warganet heran.

Advertisement

Berdasarkan penelusuran Solopos.com, Rabu (12/7/2017), akun Dewi Ana bercerita tentang ponsel yang diberi oleh pacarnya. Karena merasa tak mau memakai ponsel tersebut, akun Dewi Ana mengklaim sudah merusak ponsel pemberian pacarnya. Ia mengunggah foto ponsel merek Xiaomi yang sudah bengkok.

Dasar cowok, kasih hadiah ke gue hp siomi? Ga sudi gue pake, ni udah gue rusak, kampungan banget kasih hadiah siomi,” tulis akun Dewi Ana, Senin (10/7/2017).

Unggahan tersebut ramai dikomentari warga grup IWS. Hingga Rabu sore pukul 15.30 WIB, unggahan akun Dewi Ana itu sudah mendapat lebih dari 3.300 reaksi dan mendapat lebih dari 960 komentar. Beragam komentar muncul, mulai dari yang mengomentari sikap akun Dewi Ana, hingga klaim warganet lain kalau akun tersebut palsu dan mengambil gambar yang ada di internet.

Advertisement

Ada ya orang kayak gitu,” tulis Idris Morfin.

Siomi opo xiomi Mbak? Apa Siomay?” canda Havid Queen.

Kayaknya pengen tenar ini,” tulis Yuda Praztyou.

Advertisement

“Akun fake ini paling,” tulis Raditya Raditya.

Kuwi gambar maling wae sombong mbak,” tulis Onadio Bintang Sandega.

 

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif