News
Jumat, 15 Januari 2016 - 02:20 WIB

KISAH UNIK : Gadis Kembar Ini Melahirkan Anak dalam Waktu yang Sama

Redaksi Solopos.com  /  Mediani Dyah Natalia  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Bianca dan Beatriz Trajano (Mirror)

Kisah unik ini datang dari Bianca dan Beatriz Trajano. Keduanya diprediksi melahirkan dengan waktu berbeda, yakni selang waktu tiga minggu, tetapi takdir berbicara beda.

Harianjogja.com, BRAZIL-Kembar identik yang menikahi kakak beradik melahirkan di hari yang sama dan hanya selisih beberapa jam.

Advertisement

Dikutip dari Mirror, Kamis (14/1/2016), Bianca dan Beatriz Trajano, 18, bertemu dengan suami masing-masing pada bulan yang sama empat tahun lalu. Dari perkiraan dokter, seharusnya kakak beradik asal Brazil ini melahirkan dengan jarak tiga minggu.

Namun saat Bianca melahirkan Sophia pada 7 Desember 2015 pukul 01.34 waktu setempat, Beatriz juga melahirkan putranya, Victor Hugo pada 23.08 waktu setempat di hari yang sama.

Dokter di Rumah Sakit Doutor Osiris Florindo Coelho, Brazil Selatan, Ferraz de Vasvoncelos mengaku bingung saat Beatriz mengatakan merasakan tanda-tanda melahirkan beberapa jam lebih awal.

Advertisement

Beatriz kepada Brazil Globo G1 mengatakan ketika di bawa ke rumah sakit hanya ada satu tempat tidur yang tersisa. Akhirnya, dia ditempatkan di sebelah saudara kembarnya.

“Saya tidak pernah berpikir akan melahirkan di hari yang sama, anak saya seharusnya lahir pada akhir bulan. Semua ini merupakan kebetulan yang luar biasa, apalagi kami berdua melahirkan secara normal,” terangnya.

Beatriz menyampaikan baru mengetahui dirinya hamil pada Mei tahun lalu, ketika saudaranya hamil empat bulan. Melalui USG, diketahui saudaranya hamil seminggu lebih cepat.

Advertisement

“Ketika mengetahui kami akan melahirkan di bulan yang sama, kami benar-benar senang. Namun kami tak pernah membayangkan akan melahirkan di hari yang sama. Kalau kami merencanakan semua, kami rasa tidak akan membawa untung,” tambah dia.

Ibu saudara kembar, Sandra Trajano, 42, anak-anaknya bahkan saling berbagi asi untuk bayinya.

“Beatriz agak kesulitan menyusui, jadi Bianca menyusui keponakannya. Bayi-bayi ini bertingkah seolah mereka saudara kembar. Mereka tidur, makan dan melakukan secara bersama-sama. Anakku juga melakukan hal yang sama 18 tahun lalu,” kata dia.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif