News
Senin, 3 Agustus 2015 - 13:10 WIB

KISAH UNIK : Fotografer AS Cari Wanita Misterius dalam Foto Ini

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Wanita misterius dalam foto vintage yang ditemukan fotografer Meagan Abell (Istimewa)

Kisah unik datang dari seorang fotografer asal AS yang mencari wanita misterius dalam foto lawas.

Solopos.com, NEW YORK – Seorang fotografer asal Amerika Serikat, Meagan Abell memutuskan untuk menelusuri dua buah foto misterius dari gulungan film yang ditemukannya di toko barang bekas. Ia terkejut dengan hasil jepretan yang sangat indah di dalamnya.

Advertisement

Penemuan tersebut dimulai beberapa tahun lalu, saat ia berada di RichmondVirginia. Ia menemukan empat rol film negatif. Setelah membawanya ke rumah, ia terkejut dengan hasilnya.

“Saya berpikir wow foto-foto ini indah sekali. Saya ingin mencari perempuan yang ada di foto tersebut atau fotografer yang memotretnya,” katanya, dilansir Detik mengutip laporan dari BBC, Senin (3/8/2015).

Ia memprediksi kemungkinan besar fotografer memotretnya di antara era 1950-an hingga 1960-an. Karena pakaian yang dikenakan oleh model wanitanya pas dengan era tersebut. Setelah penempuan misterius, ia pun menghubungi agensi model dan fotografer ternama yang dikenalnya.

Advertisement

Menurut informasi, foto-fotonya diambil di pantai kawasan Dockweiler, California. “Saya sangat bersemangat dan senang. Saya yakin ini adalah sesi foto profesional untuk seni rupa atau sampul majalah,” katanya.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif