News
Jumat, 12 Desember 2014 - 00:50 WIB

KISAH UNIK : Duh, Istri Anggota Parlemen Bisnis Foto Buah Dada di E-Bay

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Karen Danczuk, istri politisi Inggris, Simon Danczuk (mirror.co.uk)

Solopos.com, ROCHDALE – Istri politikus Inggris Simon Danczuk, Karen Danczuk, bikin situs penjualan, E-Bay, kebanjiran pengunjung. Pengakses ramai mencari foto seksi Karen yang dipajang di situs itu.

Istri anggota parlemen Inggris itu sedang menjadi buah bibir di seantero Britania Raya. Karen yang dikenal sering foto mandiri (selfie) dengan pose seksi itu menjual paket penjualan foto panas lengkap dengan tanda tangannya. Dia membanderol paket foto seksinya itu dengan harga 10 poundsterling atau sekitar Rp190.000.

Advertisement

Karen sudah mengunggah sepuluh foto di E-Bay. Foto-foto itu juga diiklankan di Twitter lewat akun @KarenDFanClub. Saat ini, akun Twitter itu sudah di-follows puluhan ribu akun. Berdasarkan pantauan Solopos.com, Kamis (11/12/2014), sebagian besar fotonya yang dijual via E-Bay tampak mengekspos bagian buah dada.

Dilansir Herald Sun, Rabu (10/12/2014), pada awalnya, Karen memberi bonus foto selfie dirinya dengan bertanda tangan hanya untuk para pembeli baju bekas. Dia memang sedang menggeluti bisnis baju bekas. Ternyata langkah ini berbuah manis. Penjualan baju bekasnya lebih laris karena berbonus foto-foto itu.

Saking larisnya, Karen akhirnya punya ide untuk menjual foto-foto seksinya. Dailymail, Kamis, melaporkan, foto tersebut berhasil terjual 400 buah hanya dalam waktu 24 jam.

Advertisement

“Aku memutuskan melakukannya karena aku mendapat banyak pesan yang menginginkan fotoku yang bertanda tangan. Aku memang punya pemikiran bisnis dan berjualan seperti itu masuk akal,” kata Karen.

“Fotoku itu natural saja. Tidak ada make up dan tidak terlalu provokatif. Sebenarnya aku tak mengira fotoku ini populer. Aku akan banyak menghabiskan waktu menandatangani dan mengirim foto selfie itu,” tambahnya.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif