News
Senin, 7 April 2014 - 23:31 WIB

KISAH UNIK : Ditinggal Pacaran, Mobil Masuk Kanal

Redaksi Solopos.com  /  Rahmat Wibisono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Mobil Tomos Williams yang terendam di kanal North Wales (Dailymail.co.uk)

Solopos.com, LIVEPOOL — Tengah menikmati makan siang bersama sang pacar, Tomos Williams, dikejutkan pemberitahuan mobilnya menggelinding ke kanal. Suasana romantis pun seketika karam ketika mendapati mobilnya tenggelam di saluran air sehingga terlihat atapnya saja. Waduh! Sabar…

Dilansir Dailymail.co.uk, Senin (7/4/2014), seusai menyusuri jalan-jalan di sepanjang Kanal Llangollen di North Wales, Inggris, bersama pacarnya, Wiliams, melanjutkan kebersamaan mereka dengan makan siang. Pria berumur 30 tahun itu memilih makan siang di pub yang terletak di sisi kanal. Seusai memarkir mobil sedannya ia pun segera menuju tempat itu.

Advertisement

Sedang enak-enaknya menyantap hidangan yang “berbumbu cinta”, tiba-tiba datang seseorang membawa kabar. “Seseorang datang dan bertanya apakah aku adalah pemilik mobil berwarna perak? Dan mengatakan mobil telah meluncur ke kanal, itu [kabar] langsung merusak hariku,” tuturnya.

Dia pun segera mengecek keluar dan terpampang nyata mobilnya terendam air keruh. Cuma atapnya yang terlihat di antara permukaan air…

Orang yang lewat sempat mendengar suara derik keras, diduga kabel rem tangan mobil itu rusak sebelum bergulir ke kanal. Polisi dipanggil untuk membantu mengangkat mobil dari air sebelum dibawa ke garasi untuk diperiksa.

Advertisement

“Aku bisa melihat sisi lain dari mobilku yang mengeloyor ke kanal, setidaknya tidak ada yang terluka,” ujarnya.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif