News
Kamis, 17 September 2015 - 18:15 WIB

KISAH UNIK : Di Tiongkok, Beli Iphone 6S Bayar Pakai Sperma

Redaksi Solopos.com  /  Haryo Prabancono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Iphone 6S (Ubergizmo)

Kisah unik terjadi di rumah sakit di Shanghai menawarkan donor sperma untuk membeli Iphone 6S.

Solopos.com, SHANGHAI — Kisah unik terkait Iphone 6S terjadi lagi di Tiongkok. Ada rumah sakit di Tiongkok yang menawarkan donor sperma bagi orang yang ingin membeli smartphone bikinan Apple itu.

Advertisement

Sebagaimana diberitakan Bbc, Kamis (17/9/2015), sebelumnya, ada dua orang pria di Yangzhou, Tiongkok, yang ingin menjual ginjal untuk mendapatkan smartphone Iphone 6S. Namun, upaya itu gagal karena ketahuan polisi.

Kisah unik di Shanghai ini berawal saat bank sperma yang bekerja sama dengan rumah sakit Ruijin, Tiongkok, menawarkan smartphone terbaru Iphone 6S yang bisa ditukar dengan sperma.

Bagi pria yang berminat, harus memenuhi syarat-syarat tertenu. Orang tersebut harus sehat. Memiliki alamat dan nama yang jelas. Orang yang donor sperma juga tidak boleh mengidap penyakit, minimal lulusan S1, tingginya 165 cm dan memiliki  tingkat kesuburan tinggi.

Advertisement

Sperma pria yang sehat akan diharga 6.000 yuan atau Rp13,6 juta yang bisa digunakan untuk membeli Iphone 6S berwarna merah muda.

Pendonor sperma yang dihasilkan akan diambil 17 mm dengan waktu penyimpanan 48 hari, dalam jangka waktu enam bulan setelah donor.

Rumah sakit di Shanghai tersebut menyediakan berbagai fasilitas menarik seperti ruang donor yang nyaman dengan perpustakaan dan krim pelembab yang bisa digunakan untuk pendonor mengeluarkan spermanya.

Advertisement

Akibat penawaran ini, sebanyak 22.000 pria melamar untuk mendonasikan sperma. Namun, hingga kini belum diketahui berapa orang yang lolos tes. Bagaimana Anda juga tertarik?

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif