News
Rabu, 3 Februari 2016 - 14:30 WIB

KISAH UNIK : Cuma di Indonesia! Mobil Balap F1 Isi Angin di Tukang Tambal Ban

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Replikas mobil Ferrari F1 isi angin di tukang tambal ban. (Istimewa/Youtube)

Kisah unik datang dari video yang diunggah di Youtube.

Solopos.com, SOLO – Situs berbagi video Youtube sering dipakai untuk mengunggah rekaman-rekaman unik. Seperti video mobil balap Ferrari di Formula 1 ini. Kejadian yang tak lazim ini direkamn dari lokasi tambal ban di Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB).

Advertisement

Rekaman memperlihatkan mobil F1 dengan nomor polisi DR 9673 mirip dengan mobil asli yang ditunggangi dua pembalap-pembalap top Ferrari. Bahkan, pengemudi mengenakan baju yang biasa digunakan oleh pembalap sungguhan.

Mobil F1 KW ini diketahui buatan anak bangsa bernama Abdul Latif. Sejumlah media online menyebut  Latif yang memiliki sebuah bengkel modifikasi telah menghabiskan uang sekitar Rp50 juta untuk memodifikasi Daihatsu Hijet 550cc 2 silinder menjadi sebuah mobil balap F1.

Video yang diunggah pada 12 Januari 2016 lalu ini, tak ayal menuai komentar dari para netizen. Video yang diunggah di laman https://www.youtube.com/watch?v=zTwwY7p29h0 dan sudah ditonton puluhan ribu kali. “Hebat ,, bisa buaat replika mobil f1 kereeenn…,” puji pemilik akun Nopri Andi.

Advertisement

Aksi unik Abdul Latief ini sebenarnya sudah menjadi perbincangan hangat pada 2014 silam. Namun hingga kini, kisahnya masih saja membuat netizen kagum.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif