News
Minggu, 21 September 2014 - 23:00 WIB

KISAH TRAGIS : Pria Saudi Tewas, Setelah Ramalkan Kematiannya di Twitter

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi (JIBI/Harian Jogja/Reuters)

Solopos.com, MAKKAH – Seorang lelaki bernama Nassir Al Suabei meninggal dunia beberapa saat setelah dirinya meramalkan kematiannya sendiri. Nassir tewas dalam sebuah kecelakaan mobil.

Lelaki Arab Saudi ini misalnya, dia tewas setelah sebelumnya berkicau dia merasa sebentar lagi tiada. Dilansir Emirates247, Sabtu (20/9/2014), Nassir Al Subaei betul-betul tewas dalam kecelakaan mobil dikendarainya.

Advertisement

Padahal beberapa hari sebelumnya dia mengunggah status di jejaring sosial Twitter miliknya. “Saya rasa sebentar lagi saya meninggal,” Nassir menuliskan.

Beberapa saat sebelumnya, dia juga menuliskan kicauan yang nyaris serupa. “Kini pada halaman ke-21 usiaku ini, siapa tahu buku ini ditutup, tak lagi ditulis. Jadi mohon baca karyaku,” katanya.

Beberapa hari kemudian, Nassir mengalami kecelakaan mobil di jalan raya bagian Barat Kota Mekah. Mobil yang ia kendarai bertabrakan dengan mobil lain.

Advertisement

Nassir juga menuliskan, dia sangat menyukai puisi dan ingin setiap orang membacanya sebelum dia menutup mata

Hal serupa juga terjadi baru-baru ini di Bogota, Kolombia. Seorang mahasiswi keperawatan GeorgetownUniversity menghembuskan nafas terakhir karena penyakit meningitis setelah beberapa hari sebelumnya berkicau di Twitter: “Sepertinya saya akan mati”.

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Kisah Tragis
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif