News
Minggu, 5 April 2015 - 21:50 WIB

KISAH TRAGIS: Pria Ini Tewas Setelah Bercinta dengan Orang-Orangan Sawah

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi orang-orangan sawah (Dailymail.co.uk)

Kisah tragis dicatatkan seorang pria asal Argentina yang tewas setelah bercinta dengan orang-orangan sawah.

Solopos.com, BUENOS AIRES – Seorang lelaki bernama Jose Alberto, 58, ditemukan meninggal dunia di sawahnya. Pria asal San Jose de Balcare, Argentina itu diduga tewas setelah bercinta dengan orang-orangan sawah.

Advertisement

Seperti dilansir Dailymail.co.uk, Jumat (3/4/2015), Jose Alberto ditemukan terkapar tanpa nyawa di samping orang-orangan sawah. Sebelumnya, dia telah mendandani orang-orangan sawah itu dengan wig dan lipstik. Oleh karena itu polisi menduga dia tewas setelah bercinta dengan boneka untuk menakut-nakuti burung-burung perambah sawah itu.

“Awalnya, saya pikir ada dua mayat. Tapi kemudian saya menyadari yang satu adalah orang-orangan sawah dengan lipstik dan wig panjang,” ujar perwakilan kepolisian setempat, Rodolfo Moure, “dia meninggal tergeletak di samping orang-orangan sawah. Kemaluannya terikat tali, hal itu yang mungkin menyebabkan dia tewas.”

Rodolfo Moure mengatakan tidak ada tanda-tanda kekerasan di tubuh Jose Alberto. Namun pihaknya masih menunggu hasil autopsi untuk mengetahui penyebab pasti kematiannya.

Advertisement

Kisah tragis itu kali pertama diketahui oleh tetangga Jose Alberto. Tetangganya itu juga menjelaskan Jose Alberto adalah seseorang yang penyendiri dan jarang berinteraksi dengan sesamanya.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif