News
Selasa, 12 April 2016 - 09:15 WIB

KISAH TRAGIS : Pengin Selfie, Remaja Ini Tewas Tersambar Kereta Api

Redaksi Solopos.com  /  Anik Sulistyawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi jenazah. (JIBI/Solopos/Dok.)

Kisah tragis terjadi di Beijing saat seorang remaja tewas tertabrak kereta api saat berfoto selfie.

Solopos.com, BEIJING – Entah mengapa selfie di tempat berbahaya masih menjadi tren yang digemari oleh sebagian orang khususnya para remaja. Seperti remaja wanita di Tiongkok yang meregang nyawa akibat tersambar kereta.

Advertisement

Remaja wanita berusia 19 tahun ini dilaporkan tengah berfoto selfie dengan objek kereta bergerak di belakangnya. Lokasi foto yang berada di Fosan, Tiongkok ini memang terkenal sebagai lokasi turis dan warga lokal lainnya untuk berfoto-foto.

Namun sayangnya, dikutip detikcom dari Ubergizmo, Selasa (12/4/2016), menurut saksi mata sang remaja yang tidak diketahui namanya ini berdiri terlalu dekat dengan rel kereta. Ia pun sepertinya tidak mengindahkan klakson kereta dan peringatan dari orang di sekitar.

Akibatnya, dalam hitungan detik ia tersambar kereta dan terseret di bawah. Beberapa turis ada yang sempat mengabadikan momen sebelum ia tersambar kereta.

Advertisement

Peristiwa ini sendiri disebut sebagai yang pertama kalinya terjadi di kawasan tersebut. Untuk menghindari hal itu terulang, pemerintah setempat memasang sebuah peringatan agar sebaiknya tidak perlu ambil risiko untuk bisa mendapatkan gambar yang bagus.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif