News
Minggu, 11 Januari 2015 - 04:00 WIB

KISAH TRAGIS : Operasi Plastik Gagal, Bibir Wanita Ini Bengkak 10 Kali Lipat

Redaksi Solopos.com  /  Evi Handayani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Farrah Abraham (Twitter.com)

Kisah tragis ini dialami Farrah Abraham, 23, yang menginginkan bibir seksi dengan operasi plastik. Namun nahas bibirnya malah bengkak.

Solopos.com, OMAHA – Bermaksud mendapatkan bibir yang sensual, Farrah Abraham, perempuan asal Omaha, Nebraska, Amerika Serikat, malah mendapatkan hasil sebaliknya. Operasi plastik bibir yang ia jalani ternyata gagal sehingga bibirnya membengkak dan terlihat seperti moncong.

Advertisement

Dikutip Solopos.com dari Dailymail, Jumat (9/1/2015), sebelum bibirnya membengkak, Farrah pernah menjalani implan dagu pada 2014 dan suntik kolagen pada bibir, Oktober 2013 lalu. Sayangnya, lama-lama bagian tersebut berwarna merah muda dan membesar hingga sekitar 10 kali lipat dari bibir bawahnya.

Mantan bintang porno tersebut lalu mengunggah foto bibirnya yang gagal operasi di media sosial Twitter. Ia menuliskan keterangan pada foto tersebut, “Teman-teman cewek, jangan bilang aku tidak memperingatkan, ya!”

Selain menulis keterangan bernada peringatan untuk orang lain, Farrah juga menulis keterangan bernada candaan untuk dirinya sendiri, “Akan sangat menyukai tampilan baruku,” tulisnya seperti dikutip Newser.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif