News
Sabtu, 18 Juni 2016 - 01:10 WIB

KISAH TRAGIS : Nonton The Conjuring 2, Pria Ini Meninggal Karena Serangan Jantung

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Penampakan Valak di film The Conjuring 2. (Istimewa/Youtube)

Kisah tragis dialami seorang pria setelah menonton film The Conjuring 2.

Solopos.com, SOLO – Kabar kejadian menghebohkan saat menonton film The Conjuring 2 kembali muncul. Kali ini, seorang pria berumur 65 tahun dikabarkan meninggal akibat serangan jantung.

Advertisement

Pria itu diduga kuat meninggal  setelah menonton The Conjuring 2 pada Kamis malam, 16 Juni 2016. Awalnya ia mengeluh merasakan sakit di dada dan kemudian pingsan ketika menyaksikan film tersebut di Bioskop Sri Balasubramaniar, Tiruvannamalai, India selatan.

Dilaporkan Emirates247, Kamis (16/6/2016), pria asal Andhra Pradesh tersebut, kemudian dilarikan ke Old Government Hospital.

Namun jasad pria tersebut hilang setelah pegawai rumah sakit meminta temannya memindahkan jasad ke Tiruvannamalai Government Medical College Hospital di pinggiran kota, untuk dilakukan pemeriksaan post mortem.

Advertisement

Dikutip dari Dailymail, Jumat (17/6/2016), jasad pria tersebut menghilang saat ini sedang berada dalam penyelidikan polisi. Dilaporkan, pria tersebut disemayamkan di ahram, sebuah padepokan spiritual.

Menurut laporan The Hindu, teman pria tersebut terlihat terburu-buru ketika mengambil jasad temannya dan dibawa menggunakan bajaj.

Saat ini polisi sedang melakukan penyelidikan kepada beberapa sopir dan warga yang tinggal di pondok-pondok di kota untuk mencari tahu identitas pria tersebut.

Advertisement

The Conjuring 2 hingga saat ini telah memperoleh pendapatan lebih dari US$104 juta atau Rp1,38 triliun semenjak dirilis pada awal Juni.

Film tersebut merupakan sekuel dari The Conjuring, di mana Warrens melanjutkan penyelidikan aktivitas paranormal pada 1977.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif