News
Kamis, 2 April 2015 - 17:30 WIB

KISAH TRAGIS: Nahas, Pria Ini Tewas Tertimpa Nisan Ibu Mertua

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Suasana permakaman St Joseph, Pennsylvania, saat Stephen Woytack meninggal(Dailymail.co.uk)

Kisah tragis seorang pria meninggal dunia akibat tertimpa nisan mertuanya.

Solopos.com, PENNSYLVANIA – Seorang pria bernama Stephen Woytack meninggal karena tertimpa nisan ibu mertuanya. Kisah tragis itu terjadi di permakaman St Joseph di Pennsylvania, Amerika Serikat.

Advertisement

Seperti dilansir Mirror.co.uk, Selasa (31/3/2015), Stephen Woytack berniat membersihkan dan menghias makam ibu mertuanya. Dia datang bersama sang istri, Lucy. Namun, di sela-sela kegiatannya, nisan ibu mertuanya malah runtuh dan menimpa dirinya.

Stephen Woytack meninggal ditempat karena tertimpa nisan berbobot 180 kilogram itu. Sang istri yang mengetahui kisah tragis itu kemudian meminta pertolongan. Petugas permakaman pun langsung memanggil polisi.

Saat dievakuasi oleh polisi, Stephen sudah dalam keadaan tidak bernyawa. Polisi setempat menduga nisan itu runtuh lantaran tanah permakaman tidak stabil.

Advertisement

Petugas permakaman, Ed Kubilus, menjelaskan Stephen dan Lucy datang untuk mengikat salib di nisan sang ibu. Setelah mengikat salib mereka akan berdoa dan kemudian pulang. Kegiatan tersebut dilakukan setiap tahunnya.

“Biasanya saya juga ikut membantu dan berbicara dengan mereka. Namun, saat itu saya harus mengambil ornamen natal lainnya. Tiba-tiba Lucy datang dan berkata minta tolong padaku,” beber dia.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif