News
Rabu, 11 November 2015 - 23:10 WIB

KISAH TRAGIS : Menikah Tanpa Restunya, Ibu Ini Tak Mau Maafkan Mendiang Anak

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Seorang ibu tak mau memaafkan anaknya hingga meninggal (Okaz)

Kisah tragis terjadi di Arab Saudi. Seorang ibu menolak untuk memberi putrinya maaf, bahkan saat putrinya sudah meninggal.

Solopos.com, SOLO – Seorang ibu asal Arab Saudi menolak untuk memaafkan putrinya bahkan setelah sang putri meninggal. Sebelum meninggal, putrinya terlebih dahulu memohon kepada ibunya untuk berdamai.

Advertisement

Diketahui sang ibu murka kepada putrinya setelah nekat menikah dengan lelaki pujaannya yang berusia jauh lebih tua darinya. Ibunya menolak mendatangi jenazah putrinya yang disemayamkan di rumah suaminya.

Para pelayat pun memutuskan untuk menempatkan jenazah ke peti lalu membawanya ke rumah ibunya. Tapi, sekali lagi sang ibu menolak untuk memberi maaf.

“Sekali lagi ia menolak untuk memaafkannya setelah bertahun-tahun bersitegang karena putrinya menikah dengan seorang pria yang jauh lebih tua dari dia dan melawan kehendak ibunya. Mereka membawa peti mati ke rumah ibunya, tapi dia menolak untuk melihat jenazah, ”  demikian kata seseorang yang tak disebutkan namanya seperti dilansir situs Emirates247.com dari Okaz, Rabu (11/11/2015).

Advertisement

Sang anak meninggal akibat penyakit kanker yang dideritanya. Ia meninggalkan setelah dikaruniai beberapa anak.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif