News
Selasa, 10 Maret 2015 - 07:40 WIB

KISAH TRAGIS : Mantan Model Playboy Ini Sekarang Jadi Tuna Wisma

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Christa McKenna (huffingtonpost.com)

Kisah tragis harus dialami mantan model majalah Playboy Christa McKenna yang kini menjadi pengemis.

Solopos.com, NEW YORK – Kisah tragis dialami model majalah Playboy era 1970-an, Christa McKenna. Usai tubuhnya tak lagi sensual, model yang dijuluki “Spider Lady” ini kini menggantungkan hidupnya dari mengemis di jalanan.

Advertisement

Tak hanya menjalani hidup yang susah, namun McKenna tua kini mengidap penyakit skoliosis dan stenosis. Dikutip Solopos.com dari Huffingtonpost, Senin (9/3/2015), sambil mengemis di lehernya terjuntai sebuah papan bertuliskan “60 tahun, butuh pekerjaan, Tuhan dan Anda. Tolong bantu saya”.

McKenna merupakan seorang primadona yang cukup tersohor di masanya. Dia menjadi langganan model majalah pria dewasa, Playboy. McKenna juga acapkali muncul di sejumlah variety show dan acara televisi.

McKenna mempunyai keahlian unik lainnya yakni bertubuh lentur dan mampu meliuk-liukkan serta melipat tubuh menjadi berbagai bentuk. Salah satu gaya andalannya adalah mampu melipat tubuhnya masuk di sela dua kaki yang terangkat ke atas.

Advertisement

Nahasnya, di masa tua, sang model kondang mengalami nasib yang bisa dikatakan menyedihkan. Dia harus berjuang keras untuk menjalani hidup. McKenna mengemis di sudut St Wealthy, Grand Rapids, Michigan, Amerika Serikat.

“Aku tidak tahu bagaimana bisa menjadi seperti ini,” katanya yang sehari-hari mendapat US$7 dari hasil mengemis.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif