News
Selasa, 27 Oktober 2015 - 18:15 WIB

KISAH TRAGIS : Gara-Gara Nonton Zombie, Pria Ini Bunuh Temannya

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Zombie dalam serial The Walking Dead. (Liputan6.com)

Kisah tragis terjadi di Albuquerque. Seorang pria membunuh temannya sendiri lantaran menganggapnya sebagai zombie.

Solopos.com, SOLO – Seorang pria asal Meksiko tega membunuh temannya sendiri lantaran takut sahabatnya berubah menjadi zombie. Pembunuhan itu dilakukan Damon Perry, 23, sesaat setelah ia menonton serial TV Walking Dead.

Advertisement

Damon Perry didakwa melakukan pembunuhan setelah diduga menyerang Christopher Paquin, 23, dengan tendangan dan pukulan benda tajam. Kejadian itu terjadi sesaat setelah keduanya menonton serial popular Zombie bersama di sebuah kota kecil, Grants, sekitar 80 mil (130 km) dari Albuquerque.

Polisi yang mendapat laporan adanya pembunuhan langsung mendatangi apartemen tempat peristiwa berdarah itu terjadi. Menurut petugas kepolisian, Damon Perry yang mabuk langsung memukul Paquin. Saat polisi tiba lokasi, Paquin ditemukan sudah tak bernyawa tergeletak di tanah.

“Perry mengatakan kepada penyelidik ia minum alkohol dalam jumlah besar ketika temannya mulai “berubah menjadi zombie,” kata salah seorang petugas kepolisian.

Advertisement

Seorang anggota polisi, Musa Marquez, mengatakan pembunuhan itu adalah salah satu dari kejadian aneh dan mengerikan. Untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya, Perry ditahan di Pusat Penahanan Cibola.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif