News
Sabtu, 11 Juni 2016 - 16:00 WIB

KISAH TRAGIS : Ditembak, Akhirnya Penyanyi Eks The Voice AS Ini Tewas

Redaksi Solopos.com  /  Evi Handayani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Christina Grimme (957theparty.iheart)

Kisah tragis kali ini datang dari seorang penyanyi Amerika Serikat.

Solopos.com, ORLANDO — Adalah Christina Grimmie, 22, penyanyi muda jebolan ajang kompetisi The Voice Amerika Serikat yang tewas ditembak seseorang setelah konser di Orlando, Florida, Jumat (10/6/2016), malam waktu setempat.

Advertisement

Dilansir Ustoday, Sabtu (11/6/2016), Christina ditembak seorang pria yang membawa dua pistol. Sesaat setelah menembak Christina, pria yang belum teridentifikasi identitasnya tersebut bunuh diri, dengan cara menembak dirinya sendiri.

Kabar tragis mengenai Christina ini segera menjadi viral di dunia maya dengan tanda pagar (tagar) #PrayForChristina, setelah Departemen Kepolisian Orlando mengumumkan hal itu di media sosial Twitter.

Kondisi Christina kritis sejak dibawa ke rumah sakit dan akhirnya tewas pada Sabtu pagi waktu setempat. Banyak penggemar Christina yang mengucapkan bela sungkawa kepada penyanyi muda tersebut lewat tanda pagar (tagar) #RIPChristina.

Advertisement

“Orang yang tembak tu mesti terlampau obses or what lah kan. Sama macam the beatles, kena tembak masa buat konsert #RIPChristina,” tulis @m1rahh.

“Aku tidak bisa berkata-kata. Aku sangat terkejut dan merasa terluka. Dia baik hati dan pergi begitu cepat #RIPChristina,” tulis @chelseaonmars.

Christina Grimmie adalah penyanyi muda yang terkenal lewat ajang pencarian bakat The Voice Amerika Serikat pada 2014. Ia berhasil keluar sebagai juara tiga dalam kontes tersebut dan mendapat kontrak dengan label Island Records.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif