News
Minggu, 20 September 2015 - 07:45 WIB

KISAH TRAGIS : Astaga, Ada Benjolan Seukuran Telur Ayam di Kepala Wanita Ini!

Redaksi Solopos.com  /  Evi Handayani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Benjolan sebesar telur ayam (Mirror.co.uk)

Kisah tragis kali ini dialami seorang wanita yang tidak disebutkan identitasnya.

Solopos.com, SOLO — Benjolan seukuran telur ayam mencuat di kepala seorang wanita. Tragisnya, ia tidak mengetahui jenis benjolannya.

Advertisement

Kisah tragis wanita tersebut disiarkan di stasiun televisi US TV. Sebagaimana dilansir Mirror, Jumat (18/9/2015), pihak medis memperkirakan benjolan itu membengkak di kepalanya selama 20 tahun.

Perkiraan pihak medis tersebut berdasarkan keterangan si wanita yang mengaku benjolan mulai muncul di kepalanya sejak ia tiba-tiba jatuh sakit pada 20 tahun lalu.

Terkait dengan benjolan seukuran telur ayam tersebut, dokter spesialis jerawat, dr. Sandra Lee melakukan prosedur untuk memecahkan benjolan si wanita, seperti ia mengeluarkan isi jerawat.

Advertisement

Lee menggunakan alat tajam untuk menembus permukaan benjolan. Pelan-pelan, ia memeras isi benjolan tersebut. Setelah memeras benjolan itu, Lee mengungkapkan, benjolan di kepala wanita tersebut tidak mengancam jiwanya.

Kabarnya, proses saat Lee mengeluarkan isi benjolan tersebut disiarkan pula di US TV dan menjadi viral di dunia maya Youtube.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif