News
Jumat, 16 Januari 2015 - 22:04 WIB

KICK ANDY METRO TV : Antasari Sebut "Caddy Golf" Jebakan, Di mana Rani?

Redaksi Solopos.com  /  Rini Yustiningsih  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Rani Juliani saat menjalani persidagangan (Dok/JIBI)

Kick Andy Metro TV menghadirkan Antasari Azhar mantan ketua KPK sebagai bintang tamu.

Solopos.com, SOLO – Percakapan Andy F Noya dengan Antasari Azhar dalam Kick Andy Metro TV Jumat (16/1/2015) malam terus berlanjut. Mantan Ketua KPK itu mengaku tak pernah ada hubungan cinta dengan dengan caddy golf cantik, Rani Juliani.

Advertisement

Selama enam tahun dipenjara, Antasari sudah berkali-kali mengajukan novum. Ia menegaskan bahwa bukti yang ia ajukan itu cukup kuat untuk membantah vonis hakim.

“Saya sudah punya novum, dan itu cukup kuat. Sekarang saya tinggal menunggu proses penyidikan pihak berwajib,” ujar Antasari.

Advertisement

“Saya sudah punya novum, dan itu cukup kuat. Sekarang saya tinggal menunggu proses penyidikan pihak berwajib,” ujar Antasari.

Mengenai novum yang ia bicarakan, Antasari mengaku kecewa terhadap proses persidangan yang ia jalani. Terdapat dua buah barang bukti berupa baju korban yang disebutkan berlumuran darah dan bukti peluru di tubuh Nazarudin.

Tetapi kedua barang bukti itu tidak pernah dihadirkan dalam persidangan meski Antasari sudah memintanya.

Advertisement

Dengan nada kecewa Antasari menyebut vonis itu sebagai keberhasilan skenario dalam penjebakan dirinya.

Lebih lanjut, Antasari bercerita pernah ada seseorang yang menyudutkannya datang meminta maaf. Orang dalam cerita Antasari itu meminta maaf karena merasa tak enak hati.

“Pak saya minta maaf, saya salah karena saat itu saya dipengaruhi oleh dua orang,” jelas Antasari mengenai orang yang diceritakannya.

Advertisement

Andy F Noya kembali bertanya, ia penasaran sebetulnya seperti apa hubungan Antasari dengan keddy cantik, Rani.

“Lalu bagaimana dengan cinta segitiga caddy itu yang kini juga keberadaannya tak jelas?” tanya pria berkepala botak itu.

Menanggapi itu Antasari menjawab, “Segitiga apa? Enggak ada cinta segitiga. Saya enggak ada hubungan dengan caddy golf itu, cuma jebakan,” jelas Antasari.

Advertisement

Lalu dimanakan Rani, caddy golf cantik itu kini berada?

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif