News
Jumat, 7 Oktober 2016 - 01:10 WIB

Khoudia Diop, Model Cantik Berkulit Hitam yang Mendunia

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Khoudia Diop (Instagram melaniin.goddess)

Khoudia Diop dikenal dunia sebagai model berkulit hitam.

Solopos.com, SOLO – Kulit putih seringkali menjadi patokan dalam menyebut seseorang cantik atau tampan. Namun anggapan itu berhasil dipatahkan oleh seorang model berkebangsaan Sinegal, Khodia Diop. Punya kulit hitam bak arang, ia justru banyak diburu para pengguna Internet (netizen).

Advertisement

Dikutip Solopos.com dari Allafrica, Kamis (6/10/2016), Khoudia menjadi perhatian dunia hiburan Afrika justru karena pesona kulit gelapnya. Tak hanya di Afrika, foto-foto yang diunggah Khoudia di akun Instagramnya mendapat dukungan dari seluruh penjuru dunia. Netizen kagum dengan warna kulit yang dimiliki Khoudia.

Model Khoudia Diop (Instagram melaniin.goddess)

Pada salah satu unggahan foto di Instagram Khoudia, model yang kini tinggal di Paris itu mengaku kerap dirisak karena warna kulitnya. Berbagai sebutan seperti “Si Kulit Gelap” dan “Putri Malam” sempat tersemat dalam diri Khoudia. Meski demikian, Khoudia menegaskan dia tidak pernah menggubris ejekan tersebut. Bahkan, Khoudia menunjukkan rasa bangganya punya kulit hitam dengan membuat username Instagram dengan melaniin.goddess.

Advertisement

Username tersebut terkait dengan zat melanin. Zat melanin adalah pembentuk warna kulit. Semakin banyak kandungan melanin dalam tubuh, kulit seseorang akan semakin gelap. Secara harafiah melanin goddess  bisa diartikan sebagai Dewi Melanin.(Muhammad Rizal Fikri/JIBI/Solopos.com)

 

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif