News
Selasa, 10 April 2012 - 07:51 WIB

Ketua IPHI: Sebagian Dana Haji yang Mencapai Rp2,5 Triliun Diwakafkan

Redaksi Solopos.com  /  Mulyanto Utomo  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - (Burhan Aris Nugraha/JIBI/SOLOPOS)

TASYAKUR NASIONAL--Presiden Susilo Bambang Yudhoyono beserta Ibu Ani Yudhoyono menghadiri Tasyakur Nasional Harlah ke-22 Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia (IPHI) di Diamond Solo Convention Center, Solo, Senin (9/4/2012). Acara tersebut dihadiri oleh perwakilan IPHI seluruh Indonesia. (Burhan Aris Nugraha/JIBI/SOLOPOS)

SOLO — Ketua Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia, Kurdi Mustofa berharap agar sebagian dana haji yang mencapai Rp2,5 triliun diwakafkan untuk pembangunan menara haji Indonesia.

Advertisement

Dalam sambutannya Kurdi pada acara puncak perayaan hari lahir (harlah) ke-22 dan Rapat Kerja Nasional (Rakernas) Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia (IPHI), Senin (9/4/2012) di Diamond Solo Convention Center memaparkan potensi jamaah haji di Indonesia sangat besar dan seharusnya dapat dimaksimalkan untuk kegiatan syiar Islam sesuai dengan imbauan Presiden Indonesia.

Salah satu cara menggerakkan syiar Islam tersebut dengan wakaf uang produktif. Hal tersebut akan dimulai dengan penyerahan uang produktif Presiden.

Presiden Republik Indonesia, Susilo Bambang Yudhoyono menghadiri acara puncak perayaan hari lahir (harlah) ke-22 dan Rapat Kerja Nasional (Rakernas) Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia (IPHI), Senin (9/4) di Diamond Solo Convention Center. Nenden Sekar Arum/JIBI/SOLOPOS

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Dana Haji Harlah Iphi Solo
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif