News
Minggu, 1 Januari 2012 - 21:03 WIB

Kesal, Pramekers Surati Menteri BUMN

Redaksi Solopos.com  /  Anik Sulistyawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Kereta Api Prameks ilustrasi (dok)

Kereta Api Prameks ilustrasi (dok)

SOLO–Beberapa kali kecewa terhadap layanan kereta api (KA) Prambanan Ekspres (Prameks), pengguna kereta ini atau akrab disapa Pramekers menyurati Menteri BUMN, Dahlan Iskan.

Advertisement

Pra-surat telah dilayangkan dalam bentuk email pertengahan Desember lalu. Pramekers lantas mendapat tanggapan melalui SMS dari Dahlan Iskan untuk memberikan keterangan secara lebih detail. Pihak Pramekers pun melayangkan penjelasan lewat SMS.

“Sayangnya sampai sekarang tidak ada tanggapan apa-apa lagi. Jadi saat ini kami sudah menyiapkan surat. Rencananya Senin besok akan kami kirimkan lewat pos,” ungkap Pengurus Pramekers Jogja-Solo, Heru Prasetya, saat dihubungi Solopos.com, Minggu (1/1/2012).

Dalam surat resmi tersebut, Heru menjelaskan, pihaknya memberikan penjelasan detail mengenai berbagai kekurangan dan keluhan pengguna Prameks yang selama ini dialami. Dia berharap Kementerian BUMN segera merespon surat tersebut. Harapan tersebut semakin mendesak mengingat Prameks beberapa waktu terakhir, kerap bermasalah.

Advertisement

Persoalan KA mogok, penghapusan kartu trayek bulanan (KTB), dan pembatalan tiba-tiba, menurut dia, adalah persoalan yang menuntut solusi secepatnya.

(tsa)

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif